JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi bercerai dari Henri Baskoro Hendarso atau Enji. Perceraian Ayu dan Enji membawa trauma tersendiri bagi ayah pedangdut itu, Abdul Rojak. 

Rozak pun akan lebih selektif dalam memilih pendamping hidup putri sulungnya. Ia pun memiliki kriteria untuk pria yang akan menjadi suami putrinya kelak. 

“Yang terutama agama, seiman. Yang bertanggung jawab, itu yang paling penting,” katanya saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 16 April 2014.

Tak hanya itu, Rozak juga menegaskan, calon suami Ayu harus bisa menerima kehadiran buah hati Ayu, Bilqis Khumairah.

“Terutama juga sayang sama Ayu, Bilqis dan keluarganya. Insya Allah dikasih yang terbaik tapi tentunya sekarang harus hati-hati banget,” ungkapnya.

Meski telah mengajukan beberapa syarat bagi pria yang akan mendekati anaknya, Rozak menegaskan hal itu tidaklah menjadi prioritas dari Ayu sendiri. 

“Tapi kalau saat ini belum dulu deh mikirin itu. Cuma kalau jodoh kan enggak ada yang tahu ya,” tutupnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisAbdul Rojak,Ayu Ting Ting,Bilqis Khumairah,Perceraian Ayu
Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi bercerai dari Henri Baskoro Hendarso atau Enji. Perceraian Ayu dan Enji membawa trauma tersendiri bagi ayah pedangdut itu, Abdul Rojak.  Rozak pun akan lebih selektif dalam memilih pendamping hidup putri sulungnya. Ia pun memiliki kriteria...

Comments

comments