JakVR - Virtual Reality Guide

Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews)

Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews)

VIVAnews – Vokalis Pure Saturday, band indie kawakan asal Kota Bandung, Satria ‘Iyo’ Nur Bambang, harus dilarikan ke Rumah Sakit Boromeus, setelah mendapat pukulan dari oknum kepolisian di Camden Bar & Lounge, Jalan Trunojoyo, Bandung, Minggu 23 Februari 2014 dinihari.

Buddy, manajer Pure Saturday, mengatakan kejadian tersebut terjadi ketika para personel Pure Saturday sedang nongkrong di Camdem Bar & Lounge usai menghadiri salah satu acara pernikahan.

“Saat itu, ada polisi datang dengan menggunakan satu truk. Ada yang berpakaian lengkap dan ada yang menggunakan preman, ngasih tahu untuk bubar (terkait pembatasan jam malam di Kota Bandung),” katanya saat ditemui di Jalan Mutumanikam 71, Kota Bandung.

Setelah itu para personel kepolisian melakukan pembubaran dan Satria ‘Iyo’ yang tengah berada di dalam cafe ikut dipaksa keluar karena jam sudah melebihi pukul 00.00 WIB.

“Ada salah satu polisi yang menggunakan pakaian preman memukul Iyo pakai botol. Tahu polisi karena saat di depan ikut turun,” ucapnya.

Setelah itu, vokalis band yang dikenal sebagai salah satu band pop indie pertama di Tanah Air ini pun terkapar bersimbah darah di dalam kafe.

“Setelah itu segera dilarikan ke rumah sakit Boromeus untuk mendapat perawatan,” ucapnya. (one)


viva

guegamersSelebritisCamdem Bar Lounge,Iqbal Kukuh,Kota Bandung,Pure Saturday,Satria Iyo
Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews) Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews) VIVAnews - Vokalis Pure Saturday, band indie kawakan asal Kota Bandung, Satria 'Iyo' Nur Bambang, harus dilarikan ke Rumah Sakit Boromeus, setelah mendapat pukulan dari oknum kepolisian di Camden Bar & Lounge, Jalan Trunojoyo, Bandung, Minggu 23...

Comments

comments