JakVR - Virtual Reality Guide

Artis Roger Danuarta memberikan keterangan kepada wartawan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta, Senin (17/2/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Roger Danuarta memberikan keterangan kepada wartawan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta, Senin (17/2/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pesinetron yang belum lama tersangkut kasus narkoba, Roger Danuarta, menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu siang, 4 Juni 2014. Namun, dikarenakan jaksa penuntut umum belum siap mengajukan tuntutan, sidang ditunda lagi.

Mau tak mau, jadwal sidang dilanjutkan pada Rabu 11 Juni 2014 mendatang. Roger pun terlihat kecewa. Roger tidak bicara banyak saat diberondong pertanyaan oleh sejumlah.

“Kita tunggu sidang minggu depan saja ya,” ujar kuasa hukum Roger, Juffry Maykel Manus.

Sementara itu sang ibunda, Eeng terlihat turut datang menemani Roger di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Eeng datang sejak awal sidang memberikan dukungan moril kepada Roger.

Juffry Maykel Manus berharap tuntutan sudah siap pada Rabu mendatang. Selain itu, Juffry, mengatasnamakan keluarga kliennya, mengatakan tetap berusaha agar Roger dapat direhabilitas.

“Pecandu tidak harus dipenjara. Kami berharap itu dikomplitkan dalam tuntutan nanti. Kami berharap Roger diobati secara medis dan psikologis sehingga bisa beraktifitas lagi,” ujar Juffry.

Sidang sebelumnya digelar pada Senin 2 Juni yang lalu. Namun, diundur menjadi hari ini karena jaksa penuntut umum belum siap mengajukan tuntutan. Di sisi lain, bandar (pihak pengedar) yang selama ini memberikan barang haram tersebut kepada Roger, masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian. (ms)


viva

guegamersSelebritisJakarta Timur,Juffry Maykel Manus,Polsek Pulo Gadung,Roger Danuarta
Artis Roger Danuarta memberikan keterangan kepada wartawan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta, Senin (17/2/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) Artis Roger Danuarta memberikan keterangan kepada wartawan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta, Senin (17/2/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pesinetron yang belum lama tersangkut kasus narkoba, Roger Danuarta, menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,...

Comments

comments