JakVR - Virtual Reality Guide

Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED)

Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED)

VIVAlife – Nama Reynold Effendy disebut sebagai pihak ketiga atas kandasnya rumah tangga pasangan Marshanda dengan Ben Kasyafani. Marshanda selaku penggugat terlihat tak senang dengan semua tudingan tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Marshanda, Afdal Zikri yang hari ini hadir dalam sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 1 Juli 2014.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam perceraian ini. Itu isu murahan, tidak perlu diperpanjang sesuatu yang belum jelas dan belum pasti,” tegasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Chaca sapaan akrab Marshanda terpergok tengah menghabiskan waktu dipusat perbelanjaan di Jakarta dengan seorang pria. Dan yang paling mengejutkan, Chaca tidak mengenakan jilbab seperti yang ia pakai dalam kesehariannya.

Rencananya sidang lanjutan perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani akan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 8 Juli mendatang. Sidang tersebut mengagendakan tanggapan dari pihak Marshanda atas jawaban Ben Kasyafani. (adi)


viva

guegamersSelebritisAfdal Zikri,Ben Kasyafani,Jakarta Pusat,Nama Reynold Effendy,Pengadilan Agama
Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED) Marshanda dan Ben Kasyafani (http://twitter.com/#!/iamMARSHED) VIVAlife - Nama Reynold Effendy disebut sebagai pihak ketiga atas kandasnya rumah tangga pasangan Marshanda dengan Ben Kasyafani. Marshanda selaku penggugat terlihat tak senang dengan semua tudingan tersebut.Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Marshanda, Afdal Zikri yang hari ini hadir dalam...

Comments

comments