JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta-  Sidang kopi sianida kembali digelar untuk yang ke-22 kalinya, Senin (19/9). Pengacara dari kubu Jessica menghadirkan tiga saksi Ahli dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tersebut.
Saksi Ahli yang dihadirkan kubu Jessica adalah psikologi dari Universitas Indonesia(UI), Dewi Taviana dalam sidang kasus pembunuhan Mirna Salihin. Pada sidang ke-22 ini, Dewi menyinggung soal keabsahan pemeriksaan psikologi Jessica saat menjadi tersangka di kepolisian.

“Tempat pemeriksaan harus netral, di kantor polisi di staf siapa, itu enggak benar,”  kata Dewi dalam Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,(19/9/2016). “Bagaimana mungkin orang nyaman dengan kondisi tertekan,” .

Dampak dari situasi tertekan dalam pemeriksaan psikologi tersebut, maka hasil observasi yang dihasilkan tidaklah maksimal.

“Hasilnya bias. Tidak bisa dipertanggungjawabkan,” Dewi menerangkan.

Majelis Hakim masih mendengar satu persatu keterangan saksi Ahli dari Pengacara Jessica.

adamBerita & Politik
Jakarta-  Sidang kopi sianida kembali digelar untuk yang ke-22 kalinya, Senin (19/9). Pengacara dari kubu Jessica menghadirkan tiga saksi Ahli dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tersebut. Saksi Ahli yang dihadirkan kubu Jessica adalah psikologi dari Universitas Indonesia(UI), Dewi Taviana dalam sidang kasus pembunuhan Mirna Salihin. Pada...

Comments

comments