JakVR - Virtual Reality Guide

Lady Gaga (barnorama.com)

Lady Gaga (barnorama.com)

VIVAlife – Lady Gaga terus membuat sensasi. Bintang pop Amerika itu tampil tak malu-malu di atas panggung pada konser yang bertajuk ARTPOP Ball, Minggu, 4 Mei 2014.

Di konser yang diadakan di BB&T Center di Sunrise, Florida, Gaga melakukan hal yang belum pernah dilakukan penyanyi-penyanyi lainnya. Dia berganti kostum di atas panggung di sela-sela menyanyikan lagu.

Hal itu ia lakukan sebagai bagian dari akting dalam pertunjukkan konsernya. Dengan bantuan beberapa kru, penyanyi 28 tahun itu duduk di sebuah kursi saat para kru melepas kostum yang ia kenakan dan mengganti dengan kostum lain.

Dilansir dari Dailymail, Gaga terlihat sangat percaya diri memperlihatkan kemolekan tubuh polosnya yang hanya memakai stoking jala. Terlihat bagian putingnya ditutupi kain berwarna hijau.

Tak hanya sekali, ia beberapa kali berganti kostum di konsernya tersebut. Selain itu, berbagai aksesori pelengkap juga ia kenakan seperti wig, aksesori rambut hingga sayap besar.

Sebagai penutup penampilannya, Gaga yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta mengenakan gaun putih panjang bergaya futuristik lengkap dengan rambut palsu berwarna putih.

Tur Gaga yang terbaru ini dilaporkan juga akan membawanya ke beberapa daerah di Amerika Utara, 25 negara Eropa dan sejumlah negara Asia. Rencananya tur akan berlangsung hingga 10 November 2014 mendatang. (ren)


viva

guegamersSelebritisAmerika Utara,BB,Lady Gaga,Stefani Joanne Angelina Germanotta,Tur Gaga
Lady Gaga (barnorama.com) Lady Gaga (barnorama.com) VIVAlife - Lady Gaga terus membuat sensasi. Bintang pop Amerika itu tampil tak malu-malu di atas panggung pada konser yang bertajuk ARTPOP Ball, Minggu, 4 Mei 2014.Di konser yang diadakan di BB&T Center di Sunrise, Florida, Gaga melakukan hal yang belum pernah dilakukan penyanyi-penyanyi lainnya....

Comments

comments