JakVR - Virtual Reality Guide

Lady Gaga (google)

VIVAlife – Lady Gaga salah satu penyanyi dunia yang sukses. Tak hanya penjualan albumnya, tetapi juga konser musiknya di seluruh dunia. Namun, penyanyi yang gemar dandan unik dan nyentrik ini mengaku nyaris bangkrut di tahun 2009 lalu.

Lady Gaga telah mengguncang publik lewat album “The Fame” di tahun 2008 lalu. Sejumlah lagu di album tersebut menjadi hits. Meski demikian, bukan berarti ia bisa menikmati kesuksesannya itu dengan materi berlimpah. 

Diakui Lady Gaga, ia benar-benar bangkrut selama konser bertajuk “Monster Ball Tour” di tahun 2009 lalu. 

“Saya memiliki uang US$3 juta di bank atas nama saya. Dan saya menggunakan semua uang itu untuk membuat pertunjukkan saya,” katanya dalam sebuah video yang ditayangkan dalam acara Entertainment Tonight seperti dikutip dari USWeekly. “Jadi selama pertunjukkan saya bangkrut,” ujarnya.

Hal itu membuat ayahnya bertanya padanya. Mengapa di saat album dan lagu-lagunya sukses, justru ia tak memiliki uang sedikit pun. Meski demikian, Gaga berusaha untuk menjelaskan semua alasan kepada ayahnya. 

“Biarkan aku melakukan hal ini. Biarkan saya menggunakannya untuk panggung karena saya pikir itu akan mendapat perhatian dari Arthur Fogel. Dan saya lakukan itu,” ujarnya. 

Fogel sendiri adalah promotor musik Kanada dan aktif di Live Nation. Ia adalah CEO dari divisi Touring Global dan sebagai pimpinan Global Music Group.

Dan pengorbanan Gaga tak sia-sia. Fogel tertarik dan mendatanginya. “Aku ingat dia menelepon saya dan bilang ‘ingin melakukan ini’. Dan dia membuat Live Nation menulis cek US$40 juta untuk saya. Dan itu mengubah hidup dan kehidupan keluarga saya,” ujarnya.  (eh)


viva

guegamersSelebritisArthur Fogel,Lady Gaga,Live Nation,Touring Global,US
Lady Gaga (google) VIVAlife - Lady Gaga salah satu penyanyi dunia yang sukses. Tak hanya penjualan albumnya, tetapi juga konser musiknya di seluruh dunia. Namun, penyanyi yang gemar dandan unik dan nyentrik ini mengaku nyaris bangkrut di tahun 2009 lalu. Lady Gaga telah mengguncang publik lewat album 'The Fame' di tahun...

Comments

comments