JakVR - Virtual Reality Guide

Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAlife – Aktris Asmirandah untuk kali kedua menyambangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2014 pada pukul 15.30 WIB. Kedatangan Andah didampingi kuasa hukumnya, Afdal Zikri untuk bertemu ketua KPI. Ada apa?

Setibanya di KPI, Andah langsung memasuki lobi kantor dan mengisi buku hadir. Dalam buku tersebut, Andah menuliskan maksud dan tujuannya datang adalah untuk mengadu ke komisioner bidang pengawasan isi siaran, Agatha Lily.

Kala itu, Andah tak banyak bicara. Wajahnya pun tertunduk dan tak menghiraukan awak media yang menanti kehadirannya.

Selama hampir satu jam, ia berada di dalam ruangan, sebelum akhirnya keluar dan menyapa para pemburu berita. Sejumlah awak media pun langsung menanyakan perihal foto yang marak beredar. Foto itu menyerupai dia tengah berada di dalam sebuah gereja. Benarkah foto tersebut?

“Saya jelaskan di sini. Saya akui itu foto saya. Jangan bilang foto ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada dua orang kembar, terus bersama lagi, kan nggak mungkin. Media itu pintar mencermati, apalagi masyarakat sudah cukup cerdas,” ucap Andah.

Ia pun mengharapkan agar tidak ada lagi pemberitaan yang tidak-tidak tentang dia.

“Ini sudah melampaui privacy, melewati batas pribadi saya. Aku minta dihargai. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita,” harapnya. (one)


viva

guegamersSelebritisAgatha Lily,Aktris Asmirandah,Gestina Rachmawati,Kedatangan Andah,KPI
Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati) Asmirandah (VIVAnews/Gestina Rachmawati) VIVAlife - Aktris Asmirandah untuk kali kedua menyambangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2014 pada pukul 15.30 WIB. Kedatangan Andah didampingi kuasa hukumnya, Afdal Zikri untuk bertemu ketua KPI. Ada apa?Setibanya di KPI, Andah langsung memasuki lobi...

Comments

comments