JakVR - Virtual Reality GuideSetiap orang membeli laptop dengan tujuan masing-masing, entah itu untuk mengetik, melakukan kerja kantor, membutuhkan space besar untuk save data, atau untuk menyalurkan hobi seperti bermain games.

Jika kalian berencana untuk beli laptop gaming dan hanya memiliki budget dibawah 5 Jutaan namun ingin spek  yang tinggi!!
berikut laptop versi guegamers.com yang harus kalian punya.

 

1.Lenovo G480-6545

Laptop Lenovo ini juga menggunakan prosesor intel core i3 berkecepatan 2.5 GHz dan VGA Nvidia Geforce GT 610M 1GB.  RAM 2GB DDR3, hardisk 500GB, dan grafis tinggi membuat gadget ini sangat menyenangkan. Permainan game berjalan cepat dan lancar.

2.Asus Notebook X452EA-VX017D

Laptop Asus gaming ini menggunakan prosesor amd yang sangat baik untuk grafis berkecepatan dual core. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan VGA Ati.
kapasitas hard disk cukup besar, 500GB, sehingga bisa menyimpan banyak aplikasi game. Dengan layar 14 inci, Anda akan nyaman bermain game dengan laptop Asus ini.

3.Gigabyte E1425A-02

Laptop Gigabyte ini sangat tangguh untuk bermain game, baik 2 dimensi ataupun 3 dimensi. Sama dengan laptop Asus di atas, Gigabyte juga menggunakan penyimpanan berkapasitas 500GB.
ia didukung oleh prosesor dari Intel, yaitu core i5 berkecepatan hingga 2.6 GHz. Ditambah RAM 2GB DDR3 dan VGA Ati, main game dengan perangkat ini sangat menyenangkan.

 

4.HP Pavilion TouchSmart 11-e012AU

Tak seperti umumnya laptop 4 jutaan dengan RAM 2GB, Laptop HP Pavlion ini menggunakan RAM 4GB dan VGA AMD Radeon HD 8210G.
layarnya 11,6 inci dengan teknologi touchscreen membuat laptop sangat mengesankan. Ia dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 64bit.

Kalau ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru, ya beli laptop game terbaik dengan spesifikasi besar. Tentu saja, harganya juga besar. Bahkan, lebih dari Rp 10 juta.
tapi semua laptop bisa digunakan untuk bermain game karena dilengkapi dengan fitur game. Laptop game khusus diperuntukkan bagi Anda yang memiliki kegiatan game lebih tinggi intensitas maupun frekuensinya.

 

adamSoftware & Teknologi
Setiap orang membeli laptop dengan tujuan masing-masing, entah itu untuk mengetik, melakukan kerja kantor, membutuhkan space besar untuk save data, atau untuk menyalurkan hobi seperti bermain games. Jika kalian berencana untuk beli laptop gaming dan hanya memiliki budget dibawah 5 Jutaan namun ingin spek  yang tinggi!! berikut laptop versi guegamers.com yang harus...

Comments

comments