JakVR - Virtual Reality Guide

Nuri Maulida batal menikah lagi. (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

Nuri Maulida batal menikah lagi. (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Seharusnya, aktris cantik Nuri Maulida sudah menyandang status istri sejak 22 November 2013. Namun, pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam, terpaksa tertunda.

Calon mertua yang masih menjalani perawatan di Mekkah, menjadi alasan. Namun kini, pernikahan Nuri dan Adam dipastikan batal. Itu diakui Nuri saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Case closed. Sudah nggak ada,” jawabnya singkat, saat ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Adam.

Ironisnya, ini bukan pertama kalinya wanita 28 tahun itu gagal menikah. Beberapa tahun lalu, pernikahannya dengan Ferry Ludwankara Setiawan pun gagal. Kini, Ferry justru menjadi suami Eddies Adelia.

Soal kegagalannya itu, Nuri berusaha menjalani kehidupannya tanpa rasa takut atau trauma menjalin hubungan dengan lelaki lagi.

Nggak boleh takut, nggak boleh trauma karena saya punya Allah. Semua sudah ada jalannya. Kalau saya berhasil melewati cobaan ini, Insya Allah ada sesuatu yang luar biasa dan terbaik,” ungkapnya optimistis.

Nuri masih berharap ada jodoh untuknya kelak. Ia tetap berdoa, memohon yang terbaik untuk kehidupan asmaranya. Mantan kekasih personel band Govinda itu menganggap, semua pasti ada hikmahnya.

“Kemarin saya hanya bisa memprediksi, tapi kenyataannya kalau kata Allah tidak, ya tidak terjadi. Berdoa saja supaya diberikan yg terbaik,” ia melanjutkan.

Beruntung, ia selalu mendapat dukungan dari keluarga dan sahabat. Bagi wanita yang pernah diisukan menikah siri dengan Ustad Guntur Bumi itu, lingkungannya adalah kekuatannya.


viva

guegamersSelebritisFerry Ludwankara Setiawan,Muhammad Yahya Adam,Nuri Maulida,Ustad Guntur Bumi
Nuri Maulida batal menikah lagi. (VIVAnews/Heryu Nandiasa) Nuri Maulida batal menikah lagi. (VIVAnews/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Seharusnya, aktris cantik Nuri Maulida sudah menyandang status istri sejak 22 November 2013. Namun, pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam, terpaksa tertunda. Calon mertua yang masih menjalani perawatan di Mekkah, menjadi alasan. Namun kini,...

Comments

comments