JakVR - Virtual Reality Guide

Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO)

Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO)

VIVAlife – Bagi musisi, selalu ada hikmah di balik kandasnya sebuah hubungan. Seperti yang dialami pelantun Fireworks, Katy Perry, kali ini. Ia mengaku jika album terbarunya terinspirasi dari kisah asmaranya dengan John Mayer.

“Tak akan ada pertumpahan darah, tapi aku yakin kisahku dengan John akan bisa menjadi ilham sejumlah lagu,” kata Katy dilansir dari Femalefirst.

Sesi tanya jawab ini diambil ketika Katy diminta menjadi model sampul majalah Cosmopolitan. Pada edisi tersebut, Katy akan tampil di 62 edisi internasional.

Masih dalam wawancara yang sama, ketika ditanya soal hubungannya dengan Mayer, Katy menegaskan tidak pernah ada masalah. Hal ini dikarenakan ia dan Mayer mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Tak hanya penyanyi usia 29 tahun itu saja yang membuat lagu untuk Mayer. Taylor Swift juga pernah membuat lagu untuk Mayer yang berjudul Dear John.

Katy Pery dan John Mayer berpacaran pada Agustus 2012. Setelah berkali-kali digosipkan bertunangan, hubungan tersebut harus berakhir pada Februari 2014 lalu.


viva

guegamersSelebritisDear John,John Mayer,Katy Perry,Katy Pery,taylor swift
Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO) Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO) VIVAlife - Bagi musisi, selalu ada hikmah di balik kandasnya sebuah hubungan. Seperti yang dialami pelantun Fireworks, Katy Perry, kali ini. Ia mengaku jika album terbarunya terinspirasi dari kisah asmaranya dengan John Mayer. 'Tak akan ada pertumpahan darah, tapi aku...

Comments

comments