JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi pasangan (mrmarriagesaver.com)

Ilustrasi pasangan (mrmarriagesaver.com)

VIVAlife – Rayuan dan perhatian dari seorang pria memang dapat membuat wanita tersanjung. Apalagi, jika yang memberi merupakan pria idaman. Tapi, jika yang melakukannya adalah orang yang tidak diharapkan, rasanya tentu berbeda. 

Sikap manis dan perhatian pria tersebut bisa saja membuat Anda merasa terganggu. Jika ia sudah membuat Anda risih, bersikaplah dengan tegas agar si dia tidak lagi mendekati Anda. Berikut cara membuat pria menjauhi Anda, seperti dikutip Love Panky

Katakan Anda menyukai pria lain

Saat ia mulai merayu, selipkan pernyataan bahwa Anda sudah memiliki kekasih atau ada pria yang Anda suka. Cara ini bisa membuat si dia ‘mundur’ dan bersikap normal tanpa berharap lebih. 

Tidak menghubunginya

Berhenti menghubunginya untuk hal-hal tidak penting. Dan jangan sekalipun tergoda untuk mengomentari postingan yang ia unggah di sosial media. Jika ada keperluan mendesak, usahakan untuk tidak menghubunginya di malam hari dan berbicara seperlunya. 

Membuatnya cemburu

Cara lain untuk membuat pria menjauh adalah dengan membuatnya cemburu. Anda bisa membawa dan menggandeng pria lain di hadapannya. Cara ini cukup efektif untuk membuatnya menjauh dan berhenti menggoda Anda. 

Katakan Anda tidak menyukai

Jika si dia terus berusaha mendekati Anda untuk mengajak kencan, katakan secara jelas maksud Anda. Menjauhi atau hanya memberikan kode-kode hanya akan membuatnya penasaran dan terus mengejar Anda. Sebaiknya, jelaskan secara langsung bahwa Anda tidak suka dengannya dan tidak nyaman jika terus memaksa untuk bertemu. 

Abaikan

Jika ia tetap memaksakan diri untuk mendekati Anda, meski sudah tahu perasaan Anda, maka lakukan aksi mengacuhkannya. Berhenti bersikap ramah dan mulailah untuk tidak membalas semua pesan singkat atau telepon dari dia. (one)


viva

guegamersBerita & PolitikAbaikan Jika,Katakan Anda,Love Panky
Ilustrasi pasangan (mrmarriagesaver.com) Ilustrasi pasangan (mrmarriagesaver.com) VIVAlife - Rayuan dan perhatian dari seorang pria memang dapat membuat wanita tersanjung. Apalagi, jika yang memberi merupakan pria idaman. Tapi, jika yang melakukannya adalah orang yang tidak diharapkan, rasanya tentu berbeda.  Sikap manis dan perhatian pria tersebut bisa saja membuat Anda merasa terganggu. Jika ia sudah...

Comments

comments