JakVR - Virtual Reality Guide

Meadow Walker, putri Paul Walker (Facebook/Meadow Walker)

Meadow Walker, putri Paul Walker (Facebook/Meadow Walker)

VIVAlife – Suasana duka masih meliputi keluarga Paul Walker, begitu juga di perayaan Natal tahun ini. Bagi putri tunggal Paul, Meadow Walker, duka tentu lebih berat lagi. 

Remaja putri berusia 15 tahun ini merasa ada yang kurang dalam perayaan Natal tahun ini. Ia tak lagi bisa merayakan bersama sang ayah. Dan itu membuat Meadow bersedih.

“Meadow bilang Natal akan berbeda tanpa ayahnya. Dia sangat sedih,” kata sumber seperti dikutip dari Epoch Times

Meski sebelumnya Meadow tinggal bersama ibunya di Hawaii, hubungan Meadow dengan sang ayah tetap berjalan baik. Saat Meadow berulang tahun ke-15, ia memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya. Ia pindah ke rumah Paul di California.

“Meadow memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya,” ungkap sumber lagi. 

Paul sendiri berniat untuk pensiun sebagai aktor. Ia ingin menghabiskan waktu bersama Meadow. Paul ingin menebus waktunya yang hilang bersama putrinya tersebut. 

Sayang, takdir berkata lain. Paul meninggal karena kecelakaan pada 30 November lalu. Mobil Porsche yang ditumpanginya menabrak pohon dan tiang, lalu terbakar. 


viva

guegamersSelebritisEpoch Times,Meadow Walker,Mobil Porsche,Paul Walker,Paul Walker Facebook Meadow Walker,Saat Meadow
Meadow Walker, putri Paul Walker (Facebook/Meadow Walker) Meadow Walker, putri Paul Walker (Facebook/Meadow Walker) VIVAlife - Suasana duka masih meliputi keluarga Paul Walker, begitu juga di perayaan Natal tahun ini. Bagi putri tunggal Paul, Meadow Walker, duka tentu lebih berat lagi.  Remaja putri berusia 15 tahun ini merasa ada yang kurang dalam perayaan...

Comments

comments