JakVR - Virtual Reality Guide

Jennifer Garner dan Ben Affleck. (REUTERS/Mike Segar/Files )

Jennifer Garner dan Ben Affleck. (REUTERS/Mike Segar/Files )

VIVAlife – Hubungan pertemanan Mark Ruffalo dan Jennifer Garner rusak. Diklaim, itu karena sikap Ben Affleck yang terlalu protektif pada  istrinya. Disebut-sebut, Ben melarang Garner punya teman pria.

Itu disampaikan Mark saat menghadiri sebuah acara bincang-bincang di televisi, 26 Juni lalu. “Kami menghabiskan waktu dengan baik. Tapi kemudian Ben datang dan semuanya berakhir,” ungkapnya.

Jawaban itu muncul, mengutip laman Ace Showbiz, saat si pembawa acara menanyakan kedekatannya dengan Garner.

Diakui Mark, ia awalnya bisa dibilang dekat dengan bintang film Elektra itu. Mereka pernah menjadi lawan main dalam film 13 Goin on 30, beberapa tahun lalu. Namun sudah lama hubungan itu berakhir.

Sementara itu, hubungan Garner dan Ben tak bisa dibilang berjalan mulus. Belakangan berembus kabar, rumah tangga  keduanya tengah berada di titik nadir. Beberapa bulan terakhir, mereka sering cekcok.

Saat Ben ke Las Vegas, Garner ikut karena tak percaya suaminya bakal berbuat apa di tempat perjudian. Keduanya juga dikabarkan bertengkar setelah itu, bahkan sampai Garner harus mengunjungi psikiater.

Seorang sumber menyebut, masalah rumah tangga pasangan itu juga disebabkan Ben yang terlalu sibuk sedang Garner dibiarkan menjaga anak di rumah dalam waktu lama. Apakah sikap yang terlalu protektif juga menjadi salah satu faktor pemicu pertengkaran?


viva

guegamersSelebritisBen Affleck,Jennifer Garner,Mike Segar Files,REUTERS,Saat Ben
Jennifer Garner dan Ben Affleck. (REUTERS/Mike Segar/Files ) Jennifer Garner dan Ben Affleck. (REUTERS/Mike Segar/Files ) VIVAlife - Hubungan pertemanan Mark Ruffalo dan Jennifer Garner rusak. Diklaim, itu karena sikap Ben Affleck yang terlalu protektif pada  istrinya. Disebut-sebut, Ben melarang Garner punya teman pria.Itu disampaikan Mark saat menghadiri sebuah acara bincang-bincang...

Comments

comments