JakVR - Virtual Reality Guide

Gwen Stefani, Gavin Rossdale dan kedua putra mereka, Zuma (kiri) serta Kingston. (REX)

Gwen Stefani, Gavin Rossdale dan kedua putra mereka, Zuma (kiri) serta Kingston. (REX)

VIVAlife – Pasangan selebriti Gwen Stefani dan Gavin Rossdale tengah berbahagia. Mereka kembali dianugerahi seorang bayi laki-laki. Anak ketiga Gwen dan Gavin tersebut diberi nama Apollo Bowie Flynn Rossdale. 

Dilansir Daily Mail, vokalis band No Doubt itu melahirkan Apollo pada Jum’at, 28 Februari 2014. Gavin mengonfirmasi kelahiran putra ketiganya lewat kicauan di Twitter pada Sabtu, 1 Maret 2014. “Welcome Apollo Bowie Flynn Rossdale,” tulis Gavin.

Nama putra ketiga mereka memang tidak biasa. Gavin lalu menjelaskan bahwa Bowie adalah nama gadis ibunya, sementara Flynn adalah nama gadis ibu Gwen. Adapun Apollo dipilih karena baik Gavin dan Gwen menyukai nama tersebut.

Gwen, 44 dan Gavin, 48, sebelumnya telah dikarunai dua putra, yakni Kingston, 7 dan Zuma, 5. 


viva

guegamersSelebritisApollo Bowie Flynn Rossdale,Daily Mail,Gavin Rossdale,Gwen Stefani,REX
Gwen Stefani, Gavin Rossdale dan kedua putra mereka, Zuma (kiri) serta Kingston. (REX) Gwen Stefani, Gavin Rossdale dan kedua putra mereka, Zuma (kiri) serta Kingston. (REX) VIVAlife - Pasangan selebriti Gwen Stefani dan Gavin Rossdale tengah berbahagia. Mereka kembali dianugerahi seorang bayi laki-laki. Anak ketiga Gwen dan Gavin tersebut diberi nama...

Comments

comments