JakVR - Virtual Reality Guide

Musisi Justin Bieber (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters)

Musisi Justin Bieber (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters)

VIVAlife – Penyanyi Justin Bieber harus menerima konsekuensi atas ulahnya sendiri. Los Angeles County District Attorney mengatakan, Bieber dijatuhi hukuman masa percobaan selama dua tahun karena melempar rumah tetangga dengan telur.

Bieber yang tidak hadir dalam sidang yang digelar di Los Angeles Superior Court itu, juga diperintahkan membayar restitusi sebesar US$80.900 atau setara dengan Rp940 juta dan menjalani pelayanan masyarakat selama lima hari, serta merampungkan program pengendalian emosi atau anger management.

“Justin senang masalah ini bisa terselesaikan. Ia akan terus melangkah ke depan dan fokus pada karier serta musiknya,” ujar perwakilan Bieber dalam sebuah pernyataan seperti dilansir kantor berita Reuters.

Seperti diketahui Bieber dituding melempar telur ke rumah tetangganya di perumahan elite Calabasas, California, Januari lalu. Penyidik kemudian menggeledah rumah pelantun Boyfriend itu dan menangkap salah seorang teman Bieber, Lil Za karena kepemilikan obat terlarang. Semenjak kasus itu, Bieber telah pindah dari perumahan Calabasas.

Ini merupakan insiden pertama dari rangkaian peristiwa penangkapan dan masalah hukum yang menimpa mantan idola remaja tersebut. Setelah itu, Bieber ditangkap dan didakwa karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan didakwa atas kasus penyerangan seorang sopir limousine di Toronto. (ita)


viva

guegamersSelebritisLos Angeles,Miami,obat,remaja,REUTERS
Musisi Justin Bieber (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters) Musisi Justin Bieber (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters) VIVAlife - Penyanyi Justin Bieber harus menerima konsekuensi atas ulahnya sendiri. Los Angeles County District Attorney mengatakan, Bieber dijatuhi hukuman masa percobaan selama dua tahun karena melempar rumah tetangga dengan telur.Bieber yang tidak...

Comments

comments