JakVR - Virtual Reality Guide

Piala Oscar memang menjadi suatu tolak ukur dari para artis agar bisa diakui oleh dunia. Kemampuan berakting, maupun kualitas suatu film dapat dibuktikan baik atau tidaknya dengan memperoleh piala oscar. Acara penyerahan piala oscar yang digelar minggu malam kemarin sepertinya menyisakan berbagai moment dari mulai bahagia sampai yang sedih. Ya, kesedihan memang saat ini dilanda oleh artis profesional Leonardo de Caprio.

Leonardo De Caprio Jadi Bahan Olokan di Dunia Maya Setelah Gagal Raih Oscar

Pasalnya artis dengan segudang talenta tersebut gagal mendapatkan piala Oscar. Dengan kegagalan ini banyak berbagai website seperti 9gag mulai meledek Leo melalui gambar meme nya.

Sungguh mengagetkan memang bahwa Leonardo de Caprio tidak mendapatkan Oscar. Artis yang membintangi banyak film seperti Titanic, Blood Diamond, Great Gatsby dan yang paling terbaru Wolf of Wallstreet ini sudah diunggulkan banyak pengamat film. Para fans Leo pun banyak yang tidak percaya bahwa artis yang mempunyai kharisma tinggi ini sama sekali tidak mendapatkan oscar padahal nama Leo masuk dalam berbagai nominasi pada piala Oscar kemarin.

Berbagai macam candaan maupun ledekan pun datang menyerbu artis asal Los Angeles California ini. Berikut beberapa contoh meme yang sengaja dibuat untuk Leonardo.

 

Sedikit lucu memang mengingat Leonardo tidak mendapatkan Oscar, padahal film yang dia bintangi seperti Great Gatsby, Titanic menyabet banyak penghargaan oscar. Leonardo sendiri masuk kedalam nominasi ‘Pemeran pendukung Pria Terbaik’, tapi sayangnya piala tersebut direbut oleh Jaret Letto,  yang tidak lain adalah personil band 30 second to mars.

Menanggapi banyak olokan yang menyebar di Internet tentang dirinya, Leo pun angkat bicara dan mengatakan “Aku sangat tersentuh dengan orang-orang diinternet yang mengatakan aku seharusnya mendapat piala oscar, tapi sejujurnya saya melakukan pekerjaan ini karena saya mencintainya bukan ingin mendapatkan penghargaan”.(Afg)


idgs

guegamersMovieGreat Gatsby,Jaret Letto,Piala Oscar,Pria Terbaik,sedih
Piala Oscar memang menjadi suatu tolak ukur dari para artis agar bisa diakui oleh dunia. Kemampuan berakting, maupun kualitas suatu film dapat dibuktikan baik atau tidaknya dengan memperoleh piala oscar. Acara penyerahan piala oscar yang digelar minggu malam kemarin sepertinya menyisakan berbagai moment dari mulai bahagia sampai yang sedih....

Comments

comments