JakVR - Virtual Reality Guide

Leonardo DiCaprio. (REUTERS/Fred Prouser)

Leonardo DiCaprio. (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife – Sebelum akhirnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal, Leonardo DiCaprio hidup sebagai anak miskin. Ia tinggal di jalanan kota Los Angeles, Amerika Serikat. Demikian ia mengungkap masa lalunya dalam wawancara dengan Los Angeles Times. 

Pria berusia 39 tahun juga mengatakan bahwa di masa remajanya, ia hidup di lingkungan yang dipenuhi orang-orang brutal. Pengonsumsi obat-obatan terlarang dan akrab dengan prostitusi.

Meski begitu, bintang film ‘The Wolf Of Wall Street’ tersebut mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mencicip obat-obatan terlarang. Ia miris melihat orang-orang itu mengalami kecanduan.

“Masa kecil saya benar-benar seperti film ‘Taxi Driver’. Saya tinggal di lingkungan miskin dan kekerasan, juga tindak kriminal di mana-mana,” katanya.

Ia pun membeberkan ketakutannya terjerembab ke dunia gelap karena melihat banyaknya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan orang-orang terdekatnya.

“Saya tidak pernah melakukannya. Saya melihat dampaknya pada mereka yang kecanduan obat-obatan terlarang, setiap hari sejak saya beruaia 3 atau 4 tahun,” ucapnya.

Di masa remajanya, DiCaprio juga sempat di-bully oleh teman-teman sekolah umum. Tak tahan di-bully, ia merengek pada ibunya untuk dipindahkan ke sekolah akting.  

“Saat itu usia saya 15 tahun. Pengalaman di-bully menjadi motivasi saya. Saya memohon pada ibu saya untuk mengantarkan ke audisi akting, karena saya benar-benar harus keluar dari sistem sekolah umum,” katanya. 

Pada akhir wawancara, DiCaprio juga mengaku bahwa kehidupan glamornya sekarang juga sempat membuatnya hampir tergoda narkoba.

Beruntung ia dapat menahan diri. Malah menajamkan kemampuan aktingnya, hingga karirnya berjalan mulus.  (eh)


viva

guegamersSelebritisFred Prouser,Los Angeles,REUTERS,Taxi Driver,Wall Street
Leonardo DiCaprio. (REUTERS/Fred Prouser) Leonardo DiCaprio. (REUTERS/Fred Prouser) VIVAlife - Sebelum akhirnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal, Leonardo DiCaprio hidup sebagai anak miskin. Ia tinggal di jalanan kota Los Angeles, Amerika Serikat. Demikian ia mengungkap masa lalunya dalam wawancara dengan Los Angeles Times.  Pria berusia 39 tahun juga mengatakan bahwa...

Comments

comments