JakVR - Virtual Reality Guide

Lepas dari Cherrybelle, Anisa Main Sinetron

Anisa Rahma eks Cherrybelle saat ditemui disela sela pembuatan video klip single terbaru LYLA Band, Kamu Cantik Kamu Baik di Gedung Bermis, Pulogadung, Jakarta (27/12). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta – Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle, memulai karier barunya pada tahun 2014. Setelah memilih bersolo karier, Anisa langsung mendapatkan peran untuk sebuah sinetron berjudul Tiba-tiba Cinta.

Anisa beperan sebagai Bintang, seorang perempuan tegar yang besar di panti asuhan. Sejak kecil ia dititipkan di panti tersebut, namun pada akhirnya ia dipertemukan kembali oleh orang tua kandungnya.

“Suatu saat ketemu sama orang tua sebenarnya, ibu kandungnya ternyata seorang diva yang disukain banget sama si Bintang ini,” kata Anisa saat ditemui di lokasi syuting Tiba-tiba Cinta, di SMA 1 Budi Utomo, Jakarta, Kamis, 2 Januari 2013. Orang tua Anisa dalam sinetron ini diperankan oleh Ira Wibowo.

Sebenarnya Anisa sama sekali tidak menyangka bisa mendapat kesempatan ini. Meski memutuskan berakting, Anisa juga tetap menjalani kuliah. “Karena ada kesempatan, ya, aku ke dunia akting, tapi kuliah tetap jalan,” ujar perempuan yang lahir pada 12 Oktober 1990 ini.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Verlita Evelyn Luncurkan My Wonder Wow Mom
Ditanya Kapan Nikah, Raffi Ahmad: Nanti Saja
Alasan Britney Spears Merias Perut, Biar Rata


tempo

guegamersBerita & PolitikAnisa Rahma,Berita Lain,CO,HADIYANTI,NANDA,TEMPO
Anisa Rahma eks Cherrybelle saat ditemui disela sela pembuatan video klip single terbaru LYLA Band, Kamu Cantik Kamu Baik di Gedung Bermis, Pulogadung, Jakarta (27/12). TEMPO/Nurdiansah TEMPO.CO, Jakarta - Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle, memulai karier barunya pada tahun 2014. Setelah memilih bersolo karier, Anisa langsung mendapatkan peran untuk sebuah...

Comments

comments