JakVR - Virtual Reality Guide

Mimpi punya pulau pribadi dengan harga relatif terjangkau bukan lagi mimpi.  

Mimpi punya pulau pribadi dengan harga relatif terjangkau bukan lagi mimpi.  

VIVAlife – Anda punya mimpi memiliki pulau pribadi untuk bersantai dan berlibur atau sekedar melepas penat perkotaan? Lihat saja lima pulau kecil di Jepang ini yang statusnya bisa dibeli oleh masyarakat umum. 

Keuntungannya, selain tidak jauh dari kota, pulau-pulau ini menawarkan keindahan alam dan tentu saja kedamaian. Seperti dilansir dari Rocketnews24, berikut ini adalah lima pulau kecil tak berpenghuni di Jepang yang dijual untuk umum.

Pulau Saga, Perfektur Saga

Pulau saga terdiri dari tiga buah pulau yang memiliki total area seluas 2.584 meter persegi. Pulau ini berlokasi dekat dengan Pulau Kyushu yang merupakan pulau paling selatan Jepang sehingga sangat sempurna untuk mereka yang menginginkan tempat berlibur kilat yang masih dekat dengan perkotaan. Pulau Saga dijual dengan harga 30 juta yen atau sekitar Rp3,3 milyar.

Pulau Komariyama, Perfektur Wakayama

Salah satu pulau yang indah ini hanya berjarak lima menit dari pelabuhan terdekat jika ditempuh dengan kapal cepat. Di pulau seluas 3.384 meter persegi ini, Anda akan menemukan pasir putih yang menakjubkan dan air laut yang biru jernih. Untuk harganya yakni sebesar 150 juta yen atau Rp16,8 milyar.

Urume, Perfektur Tokushima

Pulau Urume memiliki area seluas 7.444 meter persegi. Disini Anda dapat menikmati suasana privat di tengah lautan. Sang pemilik juga menjual satu pulau mungil yang dekat dengan pulau ini. Kedua pulau dijual dengan harga 35 juta yen atau hampir Rp4 milyar.

Pulau Ubanari, Perfektur Okinawa

Dijual dengan harga 500 juta yen atau Rp56 milyar, pulau yang satu ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah. Saat air laut sedang surut, Anda bahkan dapat berjalan mengelilingi pulau seluas 36.796 meter persegi yang diselimuti pasir putih.

Pulau Rai, Perfektur Hiroshima

Pulau yang terakhir ini merupakan pulau terjauh di Jepang. Pulau Rai juga tidak memiliki pulau kecil lain yang letaknya berdekatan sehingga tepat dijadikan tempat beristirahat dari hingar bingar kehidupan perkotaan. Anda juga dapat menikmati water sport di perairan pulau yang sangat jernih. Area seluas 100.834 meter persegi itu dijual dengan harga 500 juta yen atau Rp56 milyar.


viva

guegamersBerita & PolitikDisini Anda,Perfektur Hiroshima,Pulau Rai,Pulau Saga,Pulau Urume
Mimpi punya pulau pribadi dengan harga relatif terjangkau bukan lagi mimpi.   Mimpi punya pulau pribadi dengan harga relatif terjangkau bukan lagi mimpi.   VIVAlife - Anda punya mimpi memiliki pulau pribadi untuk bersantai dan berlibur atau sekedar melepas penat perkotaan? Lihat saja lima pulau kecil di Jepang ini yang statusnya...

Comments

comments