JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi lingerie.  

VIVAlife – Jangan sekali-kali menggunakan lingerie sintetis di Rusia, Belarus, dan Kazakhstan. Anda bisa dipidana. Tiga negara itu melarang produksi, penjualan, dan pemakaian lingerie sintetis.

Peraturan itu termaktub dalam Undang-Undang Perdagangan baru di negara Uni Eurasia itu. Larangan berlaku baik untuk barang impor maupun diproduksi di dalam negeri, mulai Juli 2014 mendatang.

Mengutip Mirror, sebenarnya itu sudah disetujui sejak 2011, namun baru akan diberlakukan tahun ini.

Alasannya, lingerie sintetis dianggap berkualitas rendah dan bahaya bagi masyarakat. Peraturan itu memang dibuang untuk melindungi konsumen dari pakaian berbahan non-alami seperti sintetis.

Salah satu lingerie yang dilarang adalah celana dalam berenda. Pemerintah menyebut, dalaman itu tidak cukup menyerap kelembaban. Padahal, wanita menganggapnya lebih “seksi”.

Tak ayal, peraturan itu diprotes beberapa kalangan terutama perusahaan lingerie di Rusia yang diprediksi akan kehilangan 90 persen saham mereka. Mengutip laman BBC, sekelompok demonstran di Kazakhstan bahkan sudah ada yang dipenjara.


viva

guegamersBerita & PolitikBBC,Mengutip Mirror,Undang Perdagangan,Uni Eurasia
Ilustrasi lingerie.   VIVAlife - Jangan sekali-kali menggunakan lingerie sintetis di Rusia, Belarus, dan Kazakhstan. Anda bisa dipidana. Tiga negara itu melarang produksi, penjualan, dan pemakaian lingerie sintetis.Peraturan itu termaktub dalam Undang-Undang Perdagangan baru di negara Uni Eurasia itu. Larangan berlaku baik untuk barang impor maupun diproduksi di dalam negeri,...

Comments

comments