JakVR - Virtual Reality Guide

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter)

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter)

VIVAlife – Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno mengundang kontroversi. Pasangan ini sempat membantah pernikahan yang digelar pada Oktpber lalu. Namun, akhirnya pasangan ini mengakui dan membenarkan adanya pernikahan tersebut.

Saat itu, Asmirandah dan Jonas mengaku telah menikah. Mereka menyatakan siap mengarungi bahtera rumah tangga di tengah kontroversi. Atas nama cinta mereka yakin bisa membina pernikahan.

Namun, setelah pengakuan itu, Asmirandah kembali membuat kejutan. Pesinetron cantik itu mengajukan permohonan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 7 November lalu. 

Setelah menjalani sidang tiga kali, akhirnya Rabu, 18 Desember kemarin, Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan pembatalan pernikahan itu.

Sayang, baik Asmirandah maupun Jonah tidak menghadiri sidang putusan tersebut. Mereka hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing.

Simak liputan lengkapnya di acara Seleb@Seleb, Kamis, 19 Desember 2013, pukul 07.30 WIB, hanya di ANTV. Anda juga bisa menyaksikan secara langsung di VIVA.co.id.


viva

guegamersSelebritisJonas Rivanno,Jonas Rivanno Twitter,LIVE,Pengadilan Agama,Pengadilan Agama Depok,Pernikahan Asmirandah,Seleb Seleb,VIVA
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter) Asmirandah dan Jonas Rivanno (Twitter) VIVAlife - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno mengundang kontroversi. Pasangan ini sempat membantah pernikahan yang digelar pada Oktpber lalu. Namun, akhirnya pasangan ini mengakui dan membenarkan adanya pernikahan tersebut. Saat itu, Asmirandah dan Jonas mengaku telah menikah. Mereka menyatakan siap mengarungi bahtera rumah...

Comments

comments