JakVR - Virtual Reality Guide

Film (filmsukarno.com)

VIVAlife – Protes terhadap pemutaran film Soekarno tak hanya datang dari keluarga sang proklamator. Sikap kontra juga ditunjukkan oleh puluhan massa yang menamakan diri Masyarakat Pecinta Soekarno.

Mereka tampak melakukan aksi turun ke jalan untuk menolak pemutaran film Soekarno di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Desember 2013. Di tengah kontroversi ini, pihak sutradara yakni Hanung Bramantyo tetap bersikukuh memutar film garapannya.

Menurut Hanung, film Soekarno sudah sesuai dengan fakta sejarah Presiden Indonesia yang pertama. Ia pun mengatakan bahwa pro dan kontra yang muncul hanya mengada-ada.

Beredar kabar bahwa penyebab kisruh antara rumah produksi dan pihak keluarga Soekarno salah satunya disebabkan ketidaksepakatan terhadap pemeran utama. Rachmawati diketahui menginginkan Anjasmara untuk memerankan sang ayah. Sementara Hanung menjatuhkan pilihannya kepada Ario Bayu.

Simak selengkapnya penuturan Hanung Bramantyo dalam acara Seleb@Seleb ANTV hari ini pukul 7.30 WIB. Lihat juga live stream di portal VIVA.co.id. (one)


viva

guegamersSelebritisHanung Bramantyo,LIVE,Masyarakat Pecinta Soekarno,Presiden Indonesia,Seleb Seleb,Sementara Hanung,VIVA
Film (filmsukarno.com) VIVAlife - Protes terhadap pemutaran film Soekarno tak hanya datang dari keluarga sang proklamator. Sikap kontra juga ditunjukkan oleh puluhan massa yang menamakan diri Masyarakat Pecinta Soekarno. Mereka tampak melakukan aksi turun ke jalan untuk menolak pemutaran film Soekarno di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Desember 2013. Di...

Comments

comments