JakVR - Virtual Reality Guide

Kevin bersama orang tuanya, Addie MS-Memes dan adiknya Tristan Juliano (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Kevin bersama orang tuanya, Addie MS-Memes dan adiknya Tristan Juliano (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Program tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) kembali hadir siang ini di ANTV. Kali ini, bintang tamu yang akan hadir adalah musisi muda berbakat Kevin Aprilio.

Bukan soal karier, selama setengah jam ke depan, Kevin yang ditemani kuasa hukumnya Minola Sebayang akan membeberkan kasus yang terjadi dengan penyanyi Helen Yosita. Kevin diadukan ke polisi oleh Helen karena merasa ditipu.

Helen sebelumnya kepada media buka-bukaan tentang pengaduan yang dilakukannya ke Polda Metro Jaya terkait hubungan kerjanya dengan Kevin Aprilio. Menurut Helen, pentolan grup musik Vierratale itu mengingkari surat perjanjian kerja dengan hanya menyelesaikan satu single lagu.

Sebut Helen, Aprilio Kingdom (manajemen Kevin) menerima Rp 2,5 miliar untuk pembuatan tiga single dan 10 lagu.

“Penyelesaian satu single itu pun tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan,” ujar Helen kepada media.

Kevin akan menjawab semua tuduhan yang dilontarkan oleh Helen di SOS mulai pukul 12.30 siang ini. Simak live streaming-nya di sini. (eh)


viva

guegamersSelebritisKevin Aprilio,LIVE,MS,SOS,Tristan Juliano
Kevin bersama orang tuanya, Addie MS-Memes dan adiknya Tristan Juliano (VIVAnews/Muhamad Solihin) Kevin bersama orang tuanya, Addie MS-Memes dan adiknya Tristan Juliano (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Program tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) kembali hadir siang ini di ANTV. Kali ini, bintang tamu yang akan hadir adalah musisi muda berbakat Kevin Aprilio.Bukan...

Comments

comments