JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Menyongsong tahun baru 2014, Ahmad Dhani telah memiliki jadwal manggung. Dhani telah memilih untuk mengisi acara perayaan malam tahun baru. Dhani tak sendiri, ia akan mengajak ketiga putranya, Al, El, dan AQJ tampil bersama. 

Menurut Dhani, kondisi AQJ setelah kecelakaan di ruas Tol Jagorawi beberapa waktu lalu sudah mulai membaik. Namun, ditegaskan Dhani, ia tak akan memaksakan AQJ untuk tampil penuh. 

Dhani tidak khawatir dengan kondisi putranya tersebut. Ia pun tidak minta izin dokter untuk mengajak putranya itu ke atas pentas. 

Untuk itu, Dhani mulai mempersiapkan segala keperluan pentas bersama ketiga putranya. Apa saja persiapannya? Dan bagaimana kondisi AQJ saat ini? 

Simak liputan selengkapnya di acara “Seleb@Seleb” hari ini, Selasa, 17 Desember 2013, pukul 07.30 WIB di ANTV. Anda juga bisa menyaksikan secara langsung di VIVA.co.id.


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhani,AQJ,LIVE,Seleb Seleb,Tol Jagorawi,VIVA
Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Menyongsong tahun baru 2014, Ahmad Dhani telah memiliki jadwal manggung. Dhani telah memilih untuk mengisi acara perayaan malam tahun baru. Dhani tak sendiri, ia akan mengajak ketiga putranya, Al, El, dan AQJ tampil bersama.  Menurut Dhani, kondisi AQJ setelah kecelakaan di ruas Tol...

Comments

comments