JakVR - Virtual Reality Guide

Liverpool Tekuk Spurs 3-0

Kapten Liverpool, Steven Gerrard menendang di titik pinalti dan berhasil menyetak gol saat bertamu ke kandang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Premier Inggris di stadion White Hart Lane di London, 31 Agustus 2014. REUTERS

TEMPO.CO, London – Liverpool menaklukkan Tottenham Hotspurs 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Ahad malam, 31 Agustus 2014. Tiga gol masing-masing disumbangkan oleh Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Alberto Moreno.

“Ini adalah penampilan yang sangat bagus,” kata kapten Liverpool, Steven Gerrard, sebagaimana dikutip Premierleague.com. “Kami lebih senang dengan kondisi tidak kemasukan gol daripada penyerangan kami, yang juga bagus. Tantangan buat tim ini adalah bagaimana bertahan lebih baik karena kami dikritik soal itu tahun lalu.”

Gol pertama diciptakan oleh Raheem Sterling pada menit ke-8. Dia menjadi penyelesai kerjasama antara Daniel Sturridge dan Jordan Henderson.

Pada menit ke-47, wasit memberi hadiah penalti kepada Liverpool setelah Joe Allen dijatuhkan. Gerrard berhasil mengeksekusinya dan membuahkan gol kedua buat Liverpool.

Gol terakhir dicetak pada menit ke-60 oleh Alberto Moreno, pemain yang baru dibeli Liverpool dari klub Spanyol, Sevilla. Dia melakukan aksi individual dengan merebut bola dari Andros Townsend, yang kemudian tak bisa mengejar laju Moreno. Bola pun diceploskan ke gawang kiper Spurs, Hugo Lloris.

PREMIER LEAGUE | TELEGRAPH | GADI MAKITAN

Baca juga:
Hujan Gol di Goodison Park
Terpeleset Tommy Gagal ke Final
Marc Marquez Tampil Konsisten di Silverstone


tempo

guegamersBerita & PolitikAlberto Moreno,London,Raheem Sterling,Steven Gerrard,White Hart Lane
Kapten Liverpool, Steven Gerrard menendang di titik pinalti dan berhasil menyetak gol saat bertamu ke kandang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Premier Inggris di stadion White Hart Lane di London, 31 Agustus 2014. REUTERS TEMPO.CO, London - Liverpool menaklukkan Tottenham Hotspurs 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion White...

Comments

comments