JakVR - Virtual Reality Guide

Elizabeth Hurley (splashnewsonline.com)

Elizabeth Hurley (splashnewsonline.com)

VIVAlife– Meluncurkan rancangan bikini khusus anak-anak, aktris cantik Elizabeth Hurley ini dihujani banyak kritikan melalui jejaring sosialnya. Banyak yang menganggap, jika produk bikini rancangan Hurley sangat tidak layak digunakakan untuk anak-anak.

Kritikan ini mulai datang ketika Hurley mengiklankan bikini rancangannya melalui Twitter. “Ingin pergi ke tempat yang berudara panas? Coba lihat koleksi baju renang kami.” tulisnya di Twitter seperti diberitakan Daily Mail.

Selanjutnya ia juga menambahkan, “Kami memiliki koleksi bikini anak yang istimewa.” Hurley lalu menambahkan gambar bikini anak yang dipamerkan di Harrods disertai dengan alamat website yang menjual produknya.

Model bikini rancangannya oleh para pengguna Twitter ini dianggap menonjolkan sensualitas seorang gadis muda. Mereka beranggapan anak-anak seharusnya terlihat seperti anak-anak, bukan bergaya seksi bak orang dewasa.

Dalam situs belanja online milik Hurley. terlihat sang aktris menjual bikini untuk anak berusia kurang dari delapan tahun hingga 13 tahun. Bikini-bikini itu diperagakan oleh model anak yang bergaya seperti orang dewasa. (ren)


viva

guegamersSelebritisanak,Daily Mail,Elizabeth Hurley
Elizabeth Hurley (splashnewsonline.com) Elizabeth Hurley (splashnewsonline.com) VIVAlife- Meluncurkan rancangan bikini khusus anak-anak, aktris cantik Elizabeth Hurley ini dihujani banyak kritikan melalui jejaring sosialnya. Banyak yang menganggap, jika produk bikini rancangan Hurley sangat tidak layak digunakakan untuk anak-anak. Kritikan ini mulai datang ketika Hurley mengiklankan bikini rancangannya melalui Twitter. “Ingin pergi ke tempat...

Comments

comments