JakVR - Virtual Reality Guide

Syahrini saat launching tempat karaoke di Mal Taman Anggrek (Shalli Syartiqa/VIVAlife)

Syahrini saat launching tempat karaoke di Mal Taman Anggrek (Shalli Syartiqa/VIVAlife)

VIVAnews – Penyanyi sensasional Syahrini sore ini meluncurkan tempat karaoke yang diberi nama ‘Princess Syahrini KTV’. Syahrini meluncurkan  bisnis barunya ini di Mal Taman Anggrek, Jakarta Rabu 17 Desember 2013.

Setibanya di kawasan Mal Taman Anggrek, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu langsung menjadi sorotan pengunjung pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Barat.

Pantauan VIVAnews, Syahrini datang dengan menunggang mobil sport mewah merek Lamborghini warna kuning emas. Sementara delapan mobil sport pabrikan Italia lainnya juga tampak berderet mengawal Syahrini.

Mobil mewah berwarna emas itu pun terlihat cantik ditunggangi mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. Ditambah lagi nomor polisi ‘cantik’ yang terpampang di mobil mewahnya B 1 SYR.

Kedatangan Syahrini beserta rombongan memang menyita perhatian pengunjung mal. Beberapa pengunjung yang berusaha mendekati Syahrini, langsung ditimpali dengan ketus.

Sterilin dulu dong ini, sterilin dulu,” kata Syahrini.

Walau begitu, Ia terlihat cantik dengan balutan gaun mini berwarna emas, senada dengan mobil sport mahal miliknya. (eh)


viva

guegamersSelebritisAnang Hermansyah,Jakarta Rabu,Kedatangan Syahrini,KTV,Mal Taman Anggrek,Mal Taman Anggrek Shalli Syartiqa,Princess Syahrini,Shalli Syartiqa,SYR
Syahrini saat launching tempat karaoke di Mal Taman Anggrek (Shalli Syartiqa/VIVAlife) Syahrini saat launching tempat karaoke di Mal Taman Anggrek (Shalli Syartiqa/VIVAlife) VIVAnews - Penyanyi sensasional Syahrini sore ini meluncurkan tempat karaoke yang diberi nama 'Princess Syahrini KTV'. Syahrini meluncurkan  bisnis barunya ini di Mal Taman Anggrek, Jakarta Rabu 17 Desember...

Comments

comments