JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Neil Hall)

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife – Ancaman bahaya yang bisa datang setiap saat menjadi kecemasan tersendiri para seleb Hollywood, terutama bagi mereka yang memiliki anak. Tak heran, para selebriti dunia ini rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

Hal itu dilakukan agar mereka mendapat jaminan, mereka dan juga keluarganya terhindar dari segala bentuk bahaya. Semua cara dilakukan para selebriti dunia ini untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman. 

4. Aamir Khan 

Tak hanya selebriti Hollywood yang jor-joran membeli mobil mahal demi mendapatkan keamanan. Aktor Bollywood, Aamir Khan pun melakukan hal yang sama. 

Seiring popularitasnya yang semakin meroket, aktor yang membintangi 3 Idiots ini tak hanya dikenal sebagai aktor. Ia juga bertindak sebagai produser dan presenter untuk program Satyamev Jayate. Acara ini mengangkat berbagai isu sensitif, seperti malpraktik dan kekerasan seksual pada anak. 

Namun usai penayangan acara tersebut di musim pertama, Khan banyak menerima ancaman lewat telepon.

Ia pun memutuskan untuk membeli mobil anti serangan bom karena keluarganya khawatir dengan keselamatan sang aktor. Seperti dilansir laman One India, Khan membeli mobil mewah Mercedes Benz S600. Namun, bukan mobil mewah ini yang menjadi sorotan. 

Ia dikabarkan memasang sistem perlindungan khusus di mobilnya. Sistem ini khusus dibuat hanya untuk orang-orang yang masuk dalam kalangan VVIP. Khan tercatat sebagai orang ketiga di India yang membeli mobil modifikasi seharga seharga 100 juta rupees atau setara dengan Rp18 miliar itu. Pebisnis Mukesh Ambani dan Perdana Menteri India Manmohan Singh adalah dua orang lainnya di India yang memiliki mobil tersebut.

5. Emma Watson

Sebagai artis terkenal di dunia, Emma Watson berusaha tetap menjaga kehidupan pribadinya. Untuk itu, bintang “Harry Potter” ini tak segan-segan mengeluarkan uang sebesar US$150 ribu atau setara Rp1,7 miliar per tahun, untuk membayar pengawal pribadi. 

Emma pun memilih mantan polisi New York, Denise Morrone, untuk menjadi pengawal pribadinya. 

“Emma sangat menyukainya. Ini merupakan pekerjaan yang bagus, perubahan besar,” kata salah satu rekan Denise seperti dikutip dari News.com.au.

Sebuah sumber menyatakan, Emma tak pernah lupa mengajak Denise dalam berbagai kegiatannya. Bahkan, di saat waktu senggangnya, Emma juga selalu dikawal bodyguard-nya tersebut. 

“Saat Emma keluar untuk makan malam, Denise selalu ada di sana, memastikan sang artis aman,” ujar sumber.

Emma memutuskan untuk memiliki pengawal pribadi, karena ia pernah memiliki kejadian tidak menyenangkan saat di lokasi syuting. Ketika artis asal Inggris ini syuting film “Biblical” pada 2012, tiba-tiba seorang fans menyelinap ke lokasi syuting di Long Island. 

Emma sebenarnya sudah dipindahkan, namun kejadian ini cukup membuat artis ini khawatir, sehingga memutuskan menyewa Denise.

Hal lain yang menjadi pertimbangannya adalah, ia ingin berjaga dari tanda-tanda adanya penguntit lain seperti kejadian di Oyster Bay Long Island. Kejadian di Oyster Bay tersebut terus membayangi Emma.

6. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah sepi dari sorotan. Pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini tak hanya menjadi sasaran empuk paparazzi, tetapi rumah mewah mereka di Prancis Selatan juga menjadi incaran geng kejahatan terorganisir dari Italia dan Rusia.

Jolie dan Pitt tak tinggal diam. Pasangan ini mempekerjakan mantan anggota unit Spesial Air Service (SAS). “Pitt telah menyewa mantan anggota SAS untuk melindungi mereka dan juga menjaga serta mengawasi properti mereka,” kata sumber. 

Tak hanya itu, pasangan ini juga memasangi rumahnya dengan sistem keamanan terbaik, dengan biaya sebesar US$3 juta atau setara dengan Rp43 miliar. 

“Mereka bisa melihat apa yang terjadi karena semua kamera terhubung ke layar TV, memiliki sensor terhadap gerakan,” ungkap sumber lagi. Bahkan, mereka juga menggunakan sistem keamanan dengan menggunakan sidik jari. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,Angelina Jolie,Brad Pitt,India,US
Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Neil Hall) Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Neil Hall) VIVAlife - Ancaman bahaya yang bisa datang setiap saat menjadi kecemasan tersendiri para seleb Hollywood, terutama bagi mereka yang memiliki anak. Tak heran, para selebriti dunia ini rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah. Hal itu dilakukan agar mereka mendapat...

Comments

comments