JakVR - Virtual Reality Guide

Maia dan Mechan (Djarum Document)

Maia dan Mechan (Djarum Document)

VIVAlife – Penyanyi cantik Maia Estianty mengaku prihatin dengan mulai rusaknya lingkungan dan bertambahnya polusi udara saat ini. Dia pun bersama rekan duetnya Meychan dan ribuan penggemarnya menanam bibit pohon trembesi di  di Alun-Alun Tuban, Jawa Timur.

Maia beralasan dengan menanam bibit pohon tersebut mampu mengurangi polusi udara yang kian mengancam lingkungan dan udara bersih. Program penanaman pohon trembesi sepanjang jalur Pantura digagas oleh Bakti Lingkungan Djarum Foundation melalui Djarum Trees For Life.

“Ini kegiatan yang baik, dan saya sendiri cinta lingkungan. Bagi saya menanam bibit pohon ini mampu menyelamatkan lingkungan,” ujar Maia kepada VIVAlife.

Tak hanya menanam, dalam kesempatan itu Maia juga menghibur penggemar dengan lagu-lagu hitsnya.

“Djarum Trees For Life ini merupakan program yang sangat positif dan harus terus dilanjutkan. Indonesia butuh banyak tanaman untuk anak cucu kita. Diharapkan acara ini bisa berlanjut ke semua wilayah Indonesia. Aku juga ingin mengajak teman-teman semua khususnya teman-teman TTM (sebutan fans MAIA) untuk ikutan care juga terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Pohon Trembesi yang nantinya tumbuh di sepanjang 1.350 km jalur Pantura Merak – Banyuwangi ini kelak akan mampu menyerap 1 juta ton gas CO2 setiap tahunnya.

Inisiatif tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian, tanggung jawab serta komitmen Djarum Foundation terhadap lingkungan guna membantu pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersahabat bagi Indonesia di masa depan.

Dirintis dari kota Kudus, kini Djarum Trees For Life telah menghijaukan sebagian dari Pulau Jawa dengan menanam lebih dari 2 juta bibit sejak tahun 1979.

Tidak hanya melakukan penanaman, Djarum Foundation juga melakukan perawatan selama 3 tahun lamanya terhadap 36.357 pohon Trembesi yang nantinya tertanam di sepanjang 1.350 km jalur Pantura Pulau Jawa.

“Dengan komitmen yang tidak pernah putus inilah, maka Djarum Trees For Life terus berusaha melakukan penanaman pohon dan ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar FX Supanji, Vice President Director Djarum Foundation. (one)


viva

guegamersSelebritisDjarum Foundation,Indonesia,MAIA,Mechan Djarum Document,Pulau Jawa
Maia dan Mechan (Djarum Document) Maia dan Mechan (Djarum Document) VIVAlife - Penyanyi cantik Maia Estianty mengaku prihatin dengan mulai rusaknya lingkungan dan bertambahnya polusi udara saat ini. Dia pun bersama rekan duetnya Meychan dan ribuan penggemarnya menanam bibit pohon trembesi di  di Alun-Alun Tuban, Jawa Timur.Maia beralasan dengan menanam bibit...

Comments

comments