JakVR - Virtual Reality Guide

Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Grup band Kla Project akan menggelar konser di Solo, Jumat malam, 29 Agustus 2014. Konser tersebut sekaligus akan menjadi ajang halal bihalal bagi para Klanese, sebutan penggemar grup band yang beranggotakan Katon, Lilo dan Adi, dari berbagai daerah di Indonesia.

Kla Project akan menghibur para penggemarnya di balroom Hotel The Sunan Solo. Rencananya mereka akan membawakan berbagai lagi hits andalan mereka yang pernah merajai blantika musik Indonesia.

“Lagu yang akan dinyanyikan Kla Project diantaranya Menjemput Impian, Pasir Putih, dan lainnya,” kata koordinator EO konser Kla Project, Arief Aar kepada VIVAlife di Solo.

Konser yang rencananya akan dimulai jam 20.00 WIB, diungkapkan dia, akan menjadi arena atau ajang halal bihalal bagi para Klanese dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Solo, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang dan kota lainnya.

“Bahkan, ini penggemar dari Timor Leste juga sudah ada yang konfirmasi mau datang ke Solo untuk hadir dalam ajang halal bihalal penggemar Kla Project,” ucapnya.

Halal bihalal para penggemar ini, dikatakan dia dilakukan bertepatan dengan usai Lebaran beberapa waktu yang lalu. “Setelah beberapa waktu lalu nggak ketemu, maka para Klanese akan dipertemukan dalam konser di The Sunan Hotel Solo,” kata dia. (ita)


viva

guegamersSelebritisIndonesia,Kla Project,Sunan Hotel Solo,Timor Leste
Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin) Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Grup band Kla Project akan menggelar konser di Solo, Jumat malam, 29 Agustus 2014. Konser tersebut sekaligus akan menjadi ajang halal bihalal bagi para Klanese, sebutan penggemar grup band yang beranggotakan Katon, Lilo dan Adi, dari berbagai daerah di Indonesia.Kla Project...

Comments

comments