JakVR - Virtual Reality Guide

Ribuan lampion lebih dulu menghias sudut kota.  

Ribuan lampion lebih dulu menghias sudut kota.  

VIVAlife – Puncak perayaaan Imlek di Solo bakal meriah dengan pesta kembang api. Pesta ini dibuka untuk umum di Balaikota Solo, malam nanti.

Ini kali kedua pesta kembang api diadakan. Panitia Bersama Imlek 2014 Sumartono Hadinoto mengatakan, kembang api serentak dinyalakan pukul 00.00 WIB sebagai tanda pergantian tahun.

Dipastikan Balaikota bakal dipadati warga. Percik kembang api ini juga bisa ditonton dari arah Pasar Gede hingga Jalan Sudirman dan Arifin yang berada di depan komplek Balaikota Solo.

“Untuk keamanan, halaman balaikota ditutup karena pusat penyalaan kembang api di sana. Jadi nanti masyrakat yang ingin melihat kembang api ke arah timur balaikota hingga Pasar Gede”.

Pesta kembang api ini tak semata dilakukan untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Panitia ingin menghibur warga Solo. (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikBalaikota Solo,Dipastikan Balaikota,Jalan Sudirman,Panitia Bersama Imlek,Pasar Gede,Sumartono Hadinoto
Ribuan lampion lebih dulu menghias sudut kota.   Ribuan lampion lebih dulu menghias sudut kota.   VIVAlife - Puncak perayaaan Imlek di Solo bakal meriah dengan pesta kembang api. Pesta ini dibuka untuk umum di Balaikota Solo, malam nanti. Ini kali kedua pesta kembang api diadakan. Panitia Bersama Imlek 2014 Sumartono Hadinoto...

Comments

comments