JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dalam salah satu adegan Maleficent. (.disney.co.uk)

Angelina Jolie dalam salah satu adegan Maleficent. (.disney.co.uk)

VIVAlife – Robert Stromberg telah merampungkan film Maleficent, dan siap tayang di Indonesia. Buah karyanya ini masih berkaitan dengan film animasi lawas Sleeping Beauty di tahun 1959. Demi kesempurnaan filmnya, dia menghadirkan aktris serba bisa, Angelina Jolie menjadi lakon utama dalam cerita.

Diceritakan tentang seorang peri bersayap nan cantik dan baik hati yang tinggal di hutan. Ia bernama Maleficent. Hidupnya begitu nyaman bersama makhluk-makhluk lain, selain manusia.

Hingga pada suatu hari, Maleficent muda (Isobelle Molloy) bertemu dengan anak laki-laki bernama Stefan (Michael Higgins). Mereka berteman baik dalam waktu yang lama. Stefan berjanji akan tinggal bersama Maleficent untuk selamanya.

Beranjak dewasa, Stefan (Sharlto Copley) tidak menepati janjinya. Dia tinggal bersama raja manusia yang berambisi untuk mengambil alih kerajaan hutan, tempat di mana Maleficent tinggal.

Maleficent tidak tinggal diam. Dia melawan bersama kawan-kawannya, sehingga tentara manusia tidak bisa menuntaskan ambisinya. Maleficent naik menjadi pelindung negerinya.

Maleficent lalu menderita karena Stefan menipunya. Sayapnya diambil oleh Stefan ketika dirinya sedang terlelap. Sejak itu, Maleficent berniat untuk membalas dendam. Hal itu mengubah kelembutan hatinya menjadi sekeras batu. Dia mengutuk anak Stefan, Aurora (Elle Fanning), ketika masih sangat kecil.

Meski konsep ceritanya seperti dongeng, tetapi film ini juga menyajikan beberapa kali pertempuran megah dan drama yang menyentuh. Di samping itu, sisi animasi yang dipadukan pun cukup istimewa. Efek yang tidak biasa membuat itu menjadi nyaman untuk disaksikan.  

Di film ini, kita masih bisa menikmati akting Angelina Jolie yang serba bisa. Baik itu ketika menangis, ataupun ketika berubah menjadi antagonis. Kecantikannya juga turut menyempurnakan sosok Maleficent itu sendiri.

Maleficent merupakan debut Robert Stromberg sebagai sutradara. Sebelumnya dia pernah menggondol piala Oscar di tahun 2011, untuk kategori Best Art Direction di film Alice in Wonderland.

Saksikan kisah epik mereka mulai 31 Mei. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,Angelina Jolie,Aurora Elle Fanning,Robert Stromberg,Stefan Sharlto Copley
Angelina Jolie dalam salah satu adegan Maleficent. (.disney.co.uk) Angelina Jolie dalam salah satu adegan Maleficent. (.disney.co.uk) VIVAlife - Robert Stromberg telah merampungkan film Maleficent, dan siap tayang di Indonesia. Buah karyanya ini masih berkaitan dengan film animasi lawas Sleeping Beauty di tahun 1959. Demi kesempurnaan filmnya, dia menghadirkan aktris serba bisa,...

Comments

comments