JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (nydailynews.com)

Justin Bieber (nydailynews.com)

VIVAlife – Baru-baru ini penyanyi kontroversial Justin Bieber mengatakan kemundurannya dari dunia panggung musik. Alasannya, Justin lelah menjadi superstar yang penuh dengan sorotan media.

Namun, pihak manajemen Justin segera membantahnya melalui jumpa pers yang dilansir Contactmusic, Minggu 29 Desember 2013. Mereka yakin pernyataan Justin kemarin hanya emosi sesaat.

“Soal tweet yang ditulis Justin Bieber di akun media sosial Twitter miliknya, tidaklah benar,” ujar Scooter Braun manajer Bieber.

Scooter pun mengetahui sekali apa yang sedang dialami Bieber. Sikap kontroversial dan putus cintanya dari Selena Gomez membuat hidup Justin jadi tak memiliki arah.

“Ia hanya merasa lelah dengan semua kabar tak sedap yang terus menerus mengincarnya,” ujar Braun lagi.

Scooter menambahkan pernyataan Justin tersebut adalah cara paling baik menurutnya untuk menghentikan semua pemberitaan buruk tentangnya.

“Adalah cara ampuh dari dirinya untuk melarikan diri dari semua pemberitaan. JUstin pun meminta maaf,” ujar Scooter. (ren)


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,Scooter Braun,Selena Gomez
Justin Bieber (nydailynews.com) Justin Bieber (nydailynews.com) VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi kontroversial Justin Bieber mengatakan kemundurannya dari dunia panggung musik. Alasannya, Justin lelah menjadi superstar yang penuh dengan sorotan media.Namun, pihak manajemen Justin segera membantahnya melalui jumpa pers yang dilansir Contactmusic, Minggu 29 Desember 2013. Mereka yakin pernyataan Justin kemarin hanya...

Comments

comments