JakVR - Virtual Reality Guide

Festival Jajanan Bango kembali digelar di Jakarta. (VIVAnews/Shalli Syartiqa)

Festival Jajanan Bango kembali digelar di Jakarta. (VIVAnews/Shalli Syartiqa)

VIVAlife – Sabtu, 3 Mei 2014 menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat kuliner tradisional Indonesia. Pasalnya pecinta kuliner kembali dimanjakan dengan kehadiran Festival Jajanan Bango (FJB) 2014. Ragam menu lezat tersaji di sini. Festival FJB ini di gelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

“Kita merangkul lebih banyak lagi penjaja kuliner. Sebelumnya-sebelumnya kulinernya terpusat di pulau Jawa, tapi sekarang juga daerah Indonesia Barat, Sumatera dan Indonesia Timur,” ucap Senior Brand Manager Bango PT Unilever Indonesia, Nuning Wahyuningsih, di Parkir Timur Senayan, Sabtu, 3 Mei 2014.

Setiap tahunnya, FJB menyuguhkan hal-hal baru, seperti tahun ini yang menampilkan lebih banyak gerai makanan. Sekitar 65 gerai makanan dari Indonesia wilayah Barat hingga Timur akan disuguhkan bagi para pecinta kuliner.

“Karena selama ini banyak yang belum mengenal makanan Indonesia dari daerah Tengah maupun Timur. Jadi, di tahun ini kami ingin memperluasnya,” ucapnya.

Jakarta merupakan  kota pertama diselenggarakannya festival ini. Kota selanjutnya adalah Makassar pada  tanggal 24 Mei, dan yang terakhir kota Medan pada tanggal 7 juni.


viva

guegamersBerita & PolitikFestival Jajanan Bango,FJB,Indonesia,Parkir Timur Senayan,Shalli Syartiqa
Festival Jajanan Bango kembali digelar di Jakarta. (VIVAnews/Shalli Syartiqa) Festival Jajanan Bango kembali digelar di Jakarta. (VIVAnews/Shalli Syartiqa) VIVAlife - Sabtu, 3 Mei 2014 menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat kuliner tradisional Indonesia. Pasalnya pecinta kuliner kembali dimanjakan dengan kehadiran Festival Jajanan Bango (FJB) 2014. Ragam menu lezat tersaji di...

Comments

comments