JakVR - Virtual Reality Guide

Amanda Bynes (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Amanda Bynes (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

VIVAlife- Mantan bintang cilik dunia, Amanda Bynes lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini masalahnya bukan karena pengaruh narkoba, namun ia membuat onar di sebuah pesta.

Amanda Bynes dikabarkan berteriak pada seorang fotografer dalam sebuah pesta bertema wanita yang digelar majalah Nylon.

Seperti dilansir Female First, ketika itu Bynes berjalan di karpet merah pada acara di New York, tetapi dia menolak untuk diambil fotonya. Insiden itu terjadi di dalam ketika seorang fotografer berusaha mengambil gambar dari sang aktris.

Seorang sumber mengatakan kepada kolom Page Six New York Post, “Dia mulai berteriak, ‘Anda harus menghapus foto itu'”.

“Amanda berteriak kencang dan memukul-mukul lalu pergi. Melihat kelakuan Bynes, fotografer tampak terguncang.”

Bynes belakangan memang dikenal sebagai artis yang terlibat banyak masalah. Selain pernah ditangkap karena dugaan kepemilikan ganja, ia juga pernah ditangkap polisi karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba.Tak hanya itu, karena tingkahnya yang seperti orang gila, ia juga pernah dinyatakan mengalami masalah kejiwaan.


viva

guegamersSelebritisAmanda Bynes,Female First,New York,REUTERS
Amanda Bynes (REUTERS/Danny Moloshok/Files) Amanda Bynes (REUTERS/Danny Moloshok/Files) VIVAlife- Mantan bintang cilik dunia, Amanda Bynes lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini masalahnya bukan karena pengaruh narkoba, namun ia membuat onar di sebuah pesta.Amanda Bynes dikabarkan berteriak pada seorang fotografer dalam sebuah pesta bertema wanita yang digelar majalah Nylon.Seperti dilansir Female First, ketika...

Comments

comments