JakVR - Virtual Reality Guide

Apakah kamu masih ingat dengan sosok artis cantik nan seksi Eva Arnaz? Mantan Artis seksi yang populer di dunia perfilman Indonesia era 70-80an ini kerap menghiasi banyak film layar lebar.

Sekian lama tiada kabar, Eva kembali muncul di depan publik. Tetapi kini bukan di film atau sinetron, melainkan dalam Expo Pekerja Seni di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Sekarang kesibukan saya seperti ini, jualan baju gamis, hijab, kudungan, saya juga jualan lontong. Kebetulan dapat tempat di acara Expo Pekerja Seni. Senang bisa ketemu sama teman-teman lama yang juga menekuni bisnis ini,” kata Eva Arnaz di acara Expo Pekerja Seni di Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/11), seperti kutipan guegamers dari Kapanlagi.

Eva Arnaz memutuskan untuk berdagang bukan karena sudah tak mendapat tawaran pekerjaan lagi. Artis kelahiran 14 Juli 1958 mengatakan bahwa sampai sekarang ia masih sering ditawari bermain film, namun Eva selalu menolaknya.

Eva mengaku telah melakukan introspeksi dan berubah jadi orang yang lebih baik dari beberapa tahun silam. Ia memutuskan untuk memperbaiki diri dari tahun 1991 dan kemudian yakin untuk berhenti dari dunia hiburan. “Saya sudah mantab untuk tidak lagi menerima tawaran main film. Bagi saya itu kesalahan terbesar saya bisa terjerumus ke dalamnya,” tandas Eva Arnaz.

Semoga artis lain-nya juga melakukan tobat seperti yang di lakukan Eva Arnaz dan mendapatkan keberkahan untuk mencari nafkah, Karena godaan menjadi artis sangatlah berat, Terutama dengan bayaran tinggi.

guegamersSelebritisArtis,Eva Arnaz,expo
Apakah kamu masih ingat dengan sosok artis cantik nan seksi Eva Arnaz? Mantan Artis seksi yang populer di dunia perfilman Indonesia era 70-80an ini kerap menghiasi banyak film layar lebar. Sekian lama tiada kabar, Eva kembali muncul di depan publik. Tetapi kini bukan di film atau sinetron, melainkan dalam Expo Pekerja Seni...

Comments

comments