JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian dan Keluarga (eonline)

Kim Kardashian dan Keluarga (eonline)

VIVAlife – Belum lama ini ayahanda Kim Kardashian, Bruce Jenner dikabarkan akan mengganti alat kelaminnya menjadi wanita. Kabar itu sempat mengejutkan keluarga besar Kardashian dan menjadi sorotan banyak media.

Menanggapi kabar tersebut, ibunda Kim kardashian, Kris Jenner punya tanggapan sendiri. Ia tak yakin, sang mantan suami berani mengambil langkah konyol tersebut.

“Bahasan itu sudah terlalu lama sejak tahun 1970,” ujar Kris santai seperti dilansir Contactmusic, Sabtu 11 Januari 2014.

Bruce Jenner sebenarnya telah  mendatangi ahli bedah di rumah sakit di Los Angeles. Jenner dikabarkan akan melakukan operasi Chondrolaryngoplasty (pengurangan jakun). Setelah kabar itu tercium media, Bruce pun menjelaskan ia tak main-main soal niatnya itu.

Kris yang mendengar kabar itu pun tercengang. Meski tak satu rumah lagi, Kris masih memikirkan keadaan Bruce apalagi pasca putusan cerai beberapa tahun yang lalu.

“Saya dan Bruce berteman baik, maksudku kita masih berbincang sepanjang waktu,” ujarnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisBruce Jenner,Kim Kardashian,Kris Jenner,Los Angeles
Kim Kardashian dan Keluarga (eonline) Kim Kardashian dan Keluarga (eonline) VIVAlife - Belum lama ini ayahanda Kim Kardashian, Bruce Jenner dikabarkan akan mengganti alat kelaminnya menjadi wanita. Kabar itu sempat mengejutkan keluarga besar Kardashian dan menjadi sorotan banyak media.Menanggapi kabar tersebut, ibunda Kim kardashian, Kris Jenner punya tanggapan sendiri. Ia tak...

Comments

comments