JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Ting Ting kini tengah sibuk mengurus bayinya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ayu Ting Ting kini tengah sibuk mengurus bayinya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Keputusan Ayu Ting Ting untuk menceraikan suaminya, Enji, nampaknya makin mantap. Kuasa hukum Ayu, Alfrian Bondjol pun mengatakan wanita 21 tahun itu kerap kali berkonsultasi dengannya untuk mengajukan gugatan cerai.

“Sudah ada beberapa kali konsultasi. Ada beberapa fakta-fakta. Mengenai apa dan detailnya faktanya tidak bisa dibeberkan,” ujarnya, saat ditemui di Kantor Pengacara Oc Kaligis di Kompleks Majapahit Permai, Jakarta Pusat, Rabu 22 Januari 2014.

Alfrian menambahkan, merupakan hal yang wajar jika setelah melahirkan kliennya susah ditemui. Kesibukannya mengurus buah hati pertamanya cukup menyita waktu Ayu.

“Ayu kan baru beberapa minggu ya (melahirkan). Nggak gampang kondisi seperti ini, buat seorang ibu yang nantinya akan membesarkan seorang diri anaknya,” tuturnya. “Nantilah, dia sedikit-sedikit mulai terbuka. Sekarang, yang tadinya nggak mau berbicara sekarang mau berbicara. Makanya kita nunggu momen tepat untuk mengajukan gugatan cerai,” ujar Alfrian.

Ia kembali menegaskan, bahwa Ayu tidak banyak menuntut dari perceraian dengan anak mantan Kapolri itu. Pemilih nama lengkap Ayu Rosmalina itu hanya ingin agar hak asuh anaknya berada di tangan dirinya.

“Enji tidak usah khawatir, Ayu tidak menuntut untuk dinafkahi. Hanya ingin hak asuh anak. Kalau Enji menolak silakan ajukan gugatan secara hukum, tentunya harus sesuai dengan koridor yang benar,” katanya.

Pihak Ayu pun terbuka jika Enji keberatan dan mengajukan laporan melalui jalur hukum. “Untuk Enji, tolong hargai keinginan Ayu. Tolong hargai sikap-sikap Ayu. Kalau Enji keberatan, silakan ajukan secara hukum. Kami akan hadapi,” ucapnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisAyu Rosmalina,Ayu Ting Ting,Kalau Enji,Kantor Pengacara Oc Kaligis,Kompleks Majapahit Permai,Pihak Ayu
Ayu Ting Ting kini tengah sibuk mengurus bayinya. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ayu Ting Ting kini tengah sibuk mengurus bayinya. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Keputusan Ayu Ting Ting untuk menceraikan suaminya, Enji, nampaknya makin mantap. Kuasa hukum Ayu, Alfrian Bondjol pun mengatakan wanita 21 tahun itu kerap kali berkonsultasi dengannya untuk mengajukan gugatan...

Comments

comments