JakVR - Virtual Reality Guide

Mario Lawalata (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Mario Lawalata (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Tindak lanjut kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata yang turut menyeret nama suami Nafa Urbach, Zack Lee, terus bergulir. Kepolisian telah menetapkan Zack Lee dan rekannya sebagai tersangka dalam kasus tersebut. 

“Perkembangan masuk terus. Ikuti saja, semua ada proses. Selama prosesnya baik saya ikutin terus,” kata Mario saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat nama sang suami dikait-kaitkan dengan kasus pengeroyokan itu, Nafa berusaha membela suaminya. Menurut Nafa, suaminya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Namun, Mario membantah pernyataan Nafa. “Nafa nggak di situ. Yang saya mau libatkan ya yang terlibat,” ungkapnya.

Mario menambahkan keterlibatan Zack di sini bukan sebagai pemicu masalah utama. “(Zack) memang terlibat. Memang, masalah utamanya bukan sama Zack Lee. Tapi kalau begitu kan bukan berarti tidak terlibat,” ujarnya.

Sayangnya, hingga saat ini Mario masih tetap bungkam tentang masalah yang menyebabkan pengeroyokan itu. (umi)


viva

guegamersSelebritisMario Lawalata,Menurut Nafa,Nafa Urbach,Zack Lee
Mario Lawalata (VIVAnews/Muhamad Solihin) Mario Lawalata (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Tindak lanjut kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata yang turut menyeret nama suami Nafa Urbach, Zack Lee, terus bergulir. Kepolisian telah menetapkan Zack Lee dan rekannya sebagai tersangka dalam kasus tersebut.  'Perkembangan masuk terus. Ikuti saja, semua ada proses. Selama prosesnya baik saya ikutin...

Comments

comments