JakVR - Virtual Reality Guide

Marissa Nasution (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Marissa Nasution (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Perceraian Farah Quinn dengan suaminya, Carson Quinn masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian Farah dengan pria asal Amerika Serikat itu menyeret nama artis Marissa Nasution. 

Marissa dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Farah dan Carson. Saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa, 29 April 2014, dengan tegas Marissa membantahnya. 

“Kalau saya sama Carson itu sahabatan dari bertahun-tahun yang lalu,” bantah Marissa.

Diakui Marissa, yang ia tahu pemicu keretakan dalam rumah tangga Farah dan Carson bukan karena orang ketiga. Hal itu ia peroleh dari mulut Carson sendiri. 

“Setahu aku sih dari curhatan dia dan omongan dia, itu (cerai) prosesnya udah lama. Mereka berdua udah bertemu, dan tidak ada orang ketiga, apalagi aku,” terangnya.

Ia mengaku malas untuk mengklarifikasi kabar yang beredar saat ini. Hal itu disebabkan pengalamannya yang terkadang dianggap sebagai pihak ketiga setiap kali dekat dengan seorang pria.

“Aku sebenarnya kalau temanan sama cowok, pasti dibilang orang ketiga. Tapi, aku temanan udah bertahun-tahun. Jadi tolong jangan ditanya lagi ya,” ungkapnya. (one)


viva

guegamersSelebritisCarson Quinn,Diakui Marissa,Marissa Nasution,Perceraian Farah
Marissa Nasution (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Marissa Nasution (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Perceraian Farah Quinn dengan suaminya, Carson Quinn masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian Farah dengan pria asal Amerika Serikat itu menyeret nama artis Marissa Nasution.  Marissa dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Farah dan Carson. Saat ditemui di Senayan...

Comments

comments