JakVR - Virtual Reality Guide

Suami Cut Tari, Yusuf Subrata. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Suami Cut Tari, Yusuf Subrata. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Gonjang-ganjing rumah tangga presenter Cut Tari terjawab sudah. Ia digugat cerai oleh sang suami, Ricco Tirtaputra Gani atau dikenal dengan sapaan Yusuf Subrata. Gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu dengan nomer perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT.

Ketika ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Yusuf mengaku sudah setahun ini ia tidak satu atap lagi dengan istrinya. “Talaknya sudah setahun lalu. Saat itu juga saya keluar dari rumah,” ungkap Yusuf.

Meski awalnya ia sempat ragu dengan keputusannya ini, namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya perceraian dipilihnya.

“Namanya manusia pasti ada keraguan, begitu juga saya. Pikir dua tiga kali wajar, namun setelah berapa lama kita putuskan jalan terbaik yang kita jalani,” katanya.

Walau sudah pisah rumah dan tidak bersama lagi, baik Tari dan Yusuf masih berkomunikasi baik. Yusuf juga dengan tegas membantah jika pemicu perceraiannya adalah beredarnya video asusila 2010 silam.

Nggak ada urusan sama itu. Itu sudah lewat, itu masa lalu. Saya sudah lewati yang cukup besar waktu itu, latihan yang cukup berat,” ucapnya.

Ia menganggap kasus itu memang ujian terberat rumah tangganya. Ia menegaskan, perbedaan visi dan misi jadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga mereka.


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Jakarta Timur,JT,Ricco Tirtaputra Gani,Yusuf Subrata
Suami Cut Tari, Yusuf Subrata. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Suami Cut Tari, Yusuf Subrata. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Gonjang-ganjing rumah tangga presenter Cut Tari terjawab sudah. Ia digugat cerai oleh sang suami, Ricco Tirtaputra Gani atau dikenal dengan sapaan Yusuf Subrata. Gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada...

Comments

comments