JakVR - Virtual Reality Guide

Animo masyarakat di seluruh dunia akan produk-produk Apple memang gila. Belakangan ini di Tiongkok ada seorang pria yang menjual pacarnya demi iPhone 6.

 

Pelajar dari Universitas Songjiang ini berdiri di depan kampusnya dan membawa papan besar bertuliskan “Berbagi Pacar”. Orang-orang yang tertarik dengan penawaran ini kemudian mendekat dan mulai melihat-lihat foto dari pacar sewaan tersebut.

 

Poster layanan pacar sewaan ini juga ada di media sosial. Lelaki ini tak hanya membagikan foto tetapi juga data-data lengkap seputar pacarnya kepada pelanggan yang tertarik. Ia juga meyakinkan para pelanggan bahwa sang pacar melakukan hal ini dengan sukarela.

 

Untuk menghabiskan waktu dengan pacar sewaan ini Anda harus menuruti sejumlah aturan. Meski begitu, dalam perjanjian disebutkan bahwa mereka bisa melakukan lebih dari sekedar makan bersama, belajar bersama, bermain, atau pergi kencan.

 

Melihat layanan yang bisa sangat bervariasi tersebut tentu kisaran harga yang dipatok berbeda-beda. Pria yang jual pacarnya demi iPhone 6 ini mematok tarif sekitar 20.000 rupiah per jam hingga satu juta rupiah per bulan.

 

Mungkin Anda sudah cukup kaget mendengar berita bahwa ada seorang pria yang menjual pacarnya demi iPhone 6. Akan tetapi ternyata ini bukan kasus unik pertama yang terjadi di Tiongkok.

 

Tahun 2012 lalu seorang remaja asal Hunan menjual ginjalnya untuk membeli iPhone dan iPad.Pada kasus lain juga pernah ditemukan pasangan yang menjual anaknya sendiri di internet untuk membeli iPhone.

 

Rupa-rupanya keinginan akan produk apple memang bisa membuat orang berlaku tidak rasional (SCMP).

 

 

.tribunnews

guegamersNewsapple,iphone 6,kehormatan,tiongkok
Animo masyarakat di seluruh dunia akan produk-produk Apple memang gila. Belakangan ini di Tiongkok ada seorang pria yang menjual pacarnya demi iPhone 6.   Pelajar dari Universitas Songjiang ini berdiri di depan kampusnya dan membawa papan besar bertuliskan “Berbagi Pacar”. Orang-orang yang tertarik dengan penawaran ini kemudian mendekat dan mulai melihat-lihat...

Comments

comments