NEVERBLOCK - VPN CEPATGuegamers – Baru-baru ini, bos Facebook, Mark Zuckerberg, mengunggah video di website pribadi Facebook-nya yang disebut sebagai First Live Facebook HQ (Headquarter). Mark Zuckerberg mengajak tur singkat pengguna Facebook untuk melihat kantor megahnya. yag berada di Menlo Park, California.

Facebook mengekspansi ruang kantornya menjadi seluas 430.000 meter. Perluasan kantornya ini didesain oleh arsitektur Frank Gehry beberapa bulan lalu. Ruangan yang cukup menampung 2.800 karyawan ini, ternyata didesain terbuka tanpa sekat.

Mark Zuckerberg ingin menciptakan kultur kerja yang terbuka dan transparan agar para karyawan bisa terasa dekat satu sama lain.

“Ruangan dibuat sedemikian rupa agar mereka dapat saling berbagi dan berkomunikasi tentang apa yang mereka lakukan. Dengan begitu, mereka dapat berkolaborasi, dan ini menjadi kunci untuk membangun layanan terbaik bagi pengguna Facebook,” ujar bos facebook dalam video tersebut, seperti dilansir Business Insider.

Menariknya, Mark Zuckerberg menunjukkan meja kerjanya, di mana jenis meja yang dia pakai sama dengan meja karyawan lain. Bahkan terdapat pula laptop MacBook dan beberapa buku yang terletak di sisi kanan meja.

Untuk mengikuti tur singkat virtual ini dan melihat video berdurasi 3:51 klik link dibawah ini
https://www.facebook.com/zuck/videos/10102367711349271/

guegamersBerita & Politikfacebook
Guegamers - Baru-baru ini, bos Facebook, Mark Zuckerberg, mengunggah video di website pribadi Facebook-nya yang disebut sebagai First Live Facebook HQ (Headquarter). Mark Zuckerberg mengajak tur singkat pengguna Facebook untuk melihat kantor megahnya. yag berada di Menlo Park, California. Facebook mengekspansi ruang kantornya menjadi seluas 430.000 meter. Perluasan kantornya ini didesain oleh arsitektur Frank Gehry...

Comments

comments