JakVR - Virtual Reality GuideGuegamers – Deep Web adalah kumpulan konten World Wide Web yang tidak terindex oleh mesin pencari standar seperti Google.

Seperti namanya ‘Web Mendalam’ tidak terlihat dipermukaan.

Meskipun tidak terlihat, konten Deep Web tetap dapat diakses dengan menggunakan tool khusus.
Menurut hasil riset jumlah konten situs yang di golongkan sebagai Deep Web sangatlah banyak. Hampir 96% dari keseluruhan Internet. Artinya situs yang biasa kita akses seperti Facebook,Google dll itu hanya 4% nya saja.

Menurut hasil riset pula sebagian besar konten DeepWeb berisi tentang database dari hasil penelitian.

Di indonesia  Deep Web bisa dibilang  kumpulan situs yang mengandung konten konten negatif dimana terdapat banyak kengerian di dalamnya. juga tempat berkumpulnya hacker sehingga anda harus selalu berhati hati.

Apa aja sih yang ada di Deep Web?

Obat-Obat terlarang

Disana narkoba dijual sangat bebas.

Di Deep Web narkoba dijual sangat bebas bahkan sangat terang terangan

Pembunuh Bayaran

Di Deep Web tersedia jasa Pembunuh Bayaran

 

Penjulan Organ tubuh

Penjulan Organ tubuh manusi seperti Jantung,Ginjal dan Hati.

Bagi kalian admin sarankan untuk tidak membuka Deep Web karna sangat tidak dianjurkan,karna berisi content yang tidak mendidik.
sebaiknya  mengunakan internet dengan positif dan bijak tanpa merugikan orang lain dan diri sendiri.

adamNews
Guegamers - Deep Web adalah kumpulan konten World Wide Web yang tidak terindex oleh mesin pencari standar seperti Google. Seperti namanya ‘Web Mendalam’ tidak terlihat dipermukaan. Meskipun tidak terlihat, konten Deep Web tetap dapat diakses dengan menggunakan tool khusus. Menurut hasil riset jumlah konten situs yang di golongkan sebagai Deep Web sangatlah banyak. Hampir 96% dari...

Comments

comments