JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife– Pengacara kontroversial Farhat Abbas masih menjalani proses cerai dengan Nia Daniati. Keduanya tengah menjalani masa mediasi sebagaimana perintah majelis hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Farhat menyebutkan mediasi yang hanya dua pekan terhitung sejak 12 Februari lalu, bertepatan dengan sidang perdananya dirasa butuh waktu lebih lama lagi.

“Sekarang masih mediasi, kemungkinan akan diperpanjang,” ucap Farhat yang ditemui usai menjadi bintang tamu dalam program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 24 Februari 2014.

Menurut Farhat, proses mediasinya kemungkinan  diperpanjang lantaran kedua belah pihak belum bertemu satu sama lain. Farhat masih berharap, ia dan Nia masih bisa bicara untuk menentukan jalan terbaik untuk rumah tangganya.  untuk membicarakan jalan terbaik untuk semuanya.

“Diperpanjang karena belum ketemu lagi dari waktu yang diberi dari dua minggu lalu,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia telah menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari lalu.

Ada sejumlah alasan kuat, mengapa, Nia akhirnya menggugat cerai suaminya. Kuasa Hukum Nia, Susanti Agustina, pernah mengungkapkan, bahwa Nia sudah lelah menjalani rumah tangga bersama Farhat.

Bahkan sebelumnya, rumah tangga Nia dan Farhat memang sudah sering dilanda prahara. Sejak 2006 lalu, Farhat pernah mentalak Nia, lantaran penyanyi lawas itu tak mau dimadu. Namun, saat itu, Nia masih mau mempertahankan rumah tangganya. Di depan media pun, Nia berusaha menunjukkan kemesraan dengan Farhat.


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Jakarta Selatan,Nia Daniati,Pengadilan Agama
Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife- Pengacara kontroversial Farhat Abbas masih menjalani proses cerai dengan Nia Daniati. Keduanya tengah menjalani masa mediasi sebagaimana perintah majelis hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.Farhat menyebutkan mediasi yang hanya dua pekan terhitung sejak 12 Februari lalu, bertepatan dengan sidang perdananya dirasa butuh waktu...

Comments

comments