JakVR - Virtual Reality Guide

Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo)

Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo)

VIVAlife – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Barbie Hsu dan Wang Xiao Fei. Pasangan artis dan pengusaha ini baru saja dikaruniai bayi perempuan. Bayi itu membawa rezeki bagi artis Taiwan itu.

Seperti dilansir dari Xin.Msn, menurut manajer Barbie, kontraknya menjadi model dua perusahaan kecantikan diperpanjang. Tak hanya itu, sebuah perusahaan produk bayi juga telah memilih Barbie sebagau duta dari merek tersebut.

Untuk itu, perusahaan menawarkan harga yang fantastis pada kekasih Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden ini. Total penawaran untuk Barbie sebesar US$5,96 juta atau setara dengan Rp69 miliar.

Meski nilai kontraknya sangat tinggi, Barbie masih memikirkan penawaran itu. Ia memilih untuk menguji kelayakan produk itu terlebih dahulu. 

Barbie melahirkan bayi perempuan seberat 3 kg pada Kamis, 24 April lalu, Mengenai kelahirannya, Barbie sempat merahasiakan hal tersebut dari awak media, dan juga teman-temannya.

Ia sempat mengecoh awak media dengan meminta asistennya untuk menjelaskan, ia belum melahirkan. Barbie baru berbagi cerita bahagianya melalui postingan di akun Weibo pribadinya.


viva

guegamersSelebritisBarbie Hsu,melahirkan,Taiwan,Tao Ming Tse,Wang Xiao Fei
Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo) Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo) VIVAlife - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Barbie Hsu dan Wang Xiao Fei. Pasangan artis dan pengusaha ini baru saja dikaruniai bayi perempuan. Bayi itu membawa rezeki bagi artis Taiwan itu. Seperti dilansir dari Xin.Msn, menurut manajer Barbie, kontraknya menjadi...

Comments

comments