JakVR - Virtual Reality Guide

Melamar sang pujaan hati untuk hidup didalam bahtera rumah tangga dan menjadi belahan jiwa kita selamanya memang menjadi impian para wanita. Banyak berbagai cara romantis dan unik yang dilakukan oleh kaum adam demi melamar kekasihnya, bahkan tidak sedikit yang sampai menghebohkan

Di Tiongkok baru-baru ini juga terjadi aksi pelamaran yang cukup menghebohkan. Ingin menaklukkan sang kekasih untuk beranjak ke jenjang selanjutnya, pria itu pun melamar membawa 99 unit iPhone 6 baru yang dirangkai menjadi bentuk hati!

Pria asal Tiongkok tersebut melamar sang kekasih bertepatan di hari Jomblo yang sedang dirayakan di Tiongkok. Untuk mematahkan bahwa hari tersebut tidaklah buruk, pria tersebut ingin melamar kekasihnya ditaman dengan membeli 99 unit produk terbaru milik Apple yang mempunyai harga super mahal tersebut. 

Gak tanggung-tanggung, pria tersebut rela menghabiskan uang hingga 82 ribu dolar AS atau sekitar hampir mendekati Rp1 miliar. Kabarnya sih uang itu hasil tabungan selama dua tahun bekerja, wow! Tapi ternyata hari Jomblo di Tiongkok terbukti ada. Lamaran menghebohkan pria ini ternyata ditolak oleh sang kekasih! Sang kekasih mengatakan “tidak” dan mematahkan hatinya beserta 99 unit iPhone yang dirangkai.

Di kira dengan menggunakan Iphone 6 dapat meluluhkan wanita idamannya.tidak hanya patah hati, Pria ini juga terpaksa menanggung beban pengeluaran yang telah dihabiskan untuk mendapatkan 99 perangkat iPhone. Mungkin dengan ditolak lamarannya ini, Pria tersebut akan menjual kembali untuk menghemat tabungan di masa depan.

guegamersUnikiphone 6,melamar
Melamar sang pujaan hati untuk hidup didalam bahtera rumah tangga dan menjadi belahan jiwa kita selamanya memang menjadi impian para wanita. Banyak berbagai cara romantis dan unik yang dilakukan oleh kaum adam demi melamar kekasihnya, bahkan tidak sedikit yang sampai menghebohkan Di Tiongkok baru-baru ini juga terjadi aksi pelamaran yang...

Comments

comments