JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Timberlake dan Jessica Biel (REUTERS/Lucas Jackson)

Justin Timberlake dan Jessica Biel (REUTERS/Lucas Jackson)

VIVAlife – Penyanyi kenamaan dunia Justin Timberlake segera memulai tur albumnya yang bertajuk Experience World Tour di Eropa. Namun, mantan kekasih Britney Spears itu memilih untuk menghabiskan waktu bersama sang istri, Jessica Biel terlebih dahulu.

Pria berusia 33 tahun itu memilih Barbados sebagai tempat berliburnya dengan Biel. Mereka terlihat begitu menikmati waktu kebersamaan dengan bermain olahraga air seperti ski air juga diving dan berjemur di atas kapal di tengah laut. Biel terlihat sangat ahli menyelam di antara ombak.

Dilansir dari Dailymail, Biel yang merupakan bintang film Total Recall bahkan dengan nyaman mengenakan bikini sambil tak henti-henti bermesraan dengan Timberlake. Timberlake juga sempat terlihat melakukan beberapa gerakan yoga di atas kapal.

Puas menikmati liburan, pasangan yang telah menikah selama dua tahun itu pun mengucapkan selamat tinggal pada staf di resor tempat mereka menginap dan pada teman-teman mereka di Barbados. Tak lama mereka segera terbang dengan jet pribadi ke rumah.

Sebagai informasi, keduanya mulai berkencan pada 2007 setelah hubungan Timberlake dan Cameron Diaz berakhir. Mereka pun bertunangan pada bulan Desember 2011 di Pegunungan Montana. Setahun kemudian yakni pada 19 Oktober 2012, mereka melangsungkan pernikahan di resor mewah Borgo Egnazia di Fasano, Italia.

Mantan anggota boyband ‘N Sync itu akan melanjutkan tur albumnya di Eropa yaitu di Inggris dan Rusia pada akhir bulan Maret ini. Setelah itu ia berencana tur ke Asia dan Afrika dan mengakhirinya di New Zealand pada tanggal 13 Oktober mendatang. (eh)


viva

guegamersSelebritisBarbados,Jessica Biel,Justin Timberlake,Lucas Jackson,REUTERS
Justin Timberlake dan Jessica Biel (REUTERS/Lucas Jackson) Justin Timberlake dan Jessica Biel (REUTERS/Lucas Jackson) VIVAlife - Penyanyi kenamaan dunia Justin Timberlake segera memulai tur albumnya yang bertajuk Experience World Tour di Eropa. Namun, mantan kekasih Britney Spears itu memilih untuk menghabiskan waktu bersama sang istri, Jessica Biel terlebih dahulu. Pria berusia 33...

Comments

comments