JakVR - Virtual Reality Guide

Cara pria mengemudi juga bisa mencerminkan gairah seksual (ilustrasi). (iStock)

Cara pria mengemudi juga bisa mencerminkan gairah seksual (ilustrasi). (iStock)

VIVAlife – Seorang pakar seks, Tracey Cox menyebut, gairah seksual pria bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Bahkan gerakan kecil yang tak disadari sekalipun, mencerminkan seksualitas mereka.

Tracey bahkan bisa melihat hasrat seksual pria hanya lewat cara menggigit kuku, memelihara anjing, atau tulisan tangannya yang berantakan. Bahasa tubuh apa lagi yang mencerminkan seksualitas?

Mengutip Daily Mail, berikut pendapat Tracey soal bahasa tubuh pria.

Mengigit kuku

Pria yang hobi menggigit kuku terbiasa menekan diri mereka sampai ke batas paling ekstrem. Begitu pula dengan gairah mereka. Pria penggigit jari punya gairah yang ekstrem dan bisa jadi kekasih hebat.

Memelihara anjing

Mereka terbiasa merawat dan mendahulukan kepentingan orang lain. Untuk urusan ranjang, itu penting. Selain itu, pria yang memelihara anjing juga lebih bersih, rapi, dan teratur.

Tulisan tangan

Ada karakter-karakter tulisan tertentu yang bisa dijadikan tanda seksualitas. Jika mereka menuliskan huruf “y” dengan lengkung yang panjang melambai, artinya punya libido dan imajinasi tinggi.

Tegap

Postur tubuh mengindikasikan kemalasan. Jika pria berdiri dengan tegap, bahunya terdorong ke belakang dan perutnya tidak membuncit, dia tipe yang gigih. Boleh ditambahkan, juga lebih tahan lama.

Menertawakan diri sendiri

Pria yang marah ketika keburukannya ditertawakan, adalah tipe egois. Sebaliknya, jika dia tak masalah menertawakan dirinya sendiri, artinya dia jujur, tidak terlalu serius dan tidak egosentris.

Bilingual

Jika dia bisa berbicara lebih dari satu bahasa, artinya pria itu cerdas dan mau berusaha. Itu tipe yang cocok untuk dijadikan kekasih jangka panjang. Kehidupan seksualnya juga akan menyenangkan.

Mengumpat di jalan

Tersenggol di kemacetan membuatnya marah? Jelas dia bukan orang sabar, termasuk soal bercinta. Dia terobsesi memuaskan dirinya. Ngebut di jalan juga tanda dia bergairah tinggi dan suka seks nakal.

Rutinitas

Pria yang diatur rutinitas tak hanya membosankan dalam bercinta. Mereka juga kaku, cenderung bertahan pada posisi itu-itu saja. Sedikit perubahan justru membuat mereka merasa ada yang salah.

Tak bisa lepas dari teman

Pria yang selalu ke mana-mana dengan kelompoknya menandakan pribadi yang gugup dan tidak percaya diri. Dia terlalu takut mengambil risiko. Jika Anda tipe wanita yang suka mendominasi, silakan dekati.

Main tangan

Bukan main tangan dalam arti negatif. Ada pria yang tak bisa berbicara tanpa tangannya bergerak-gerak. Itu tipe yang imajinatif dan kreatif. Dia cenderung menganggap seks sebagai sebuah kegiatan produktif.

Jempol fleksibel

Coba perhatikan, apakah dia punya jempol yang bisa memutar dengan fleksibel. Falsafah Tiongkok kuno percaya, semakin fleksibel jempol pria semakin berani dia. Bentuk jempol juga bisa menentukan gairah.

Jika jempolnya besar dan panjang, artinya dia pria dominan. Sedang jempol pendek berarti petualang.


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail,Falsafah Tiongkok,Jika Anda,marah,Tracey Cox
Cara pria mengemudi juga bisa mencerminkan gairah seksual (ilustrasi). (iStock) Cara pria mengemudi juga bisa mencerminkan gairah seksual (ilustrasi). (iStock) VIVAlife - Seorang pakar seks, Tracey Cox menyebut, gairah seksual pria bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Bahkan gerakan kecil yang tak disadari sekalipun, mencerminkan seksualitas mereka.Tracey bahkan bisa melihat hasrat seksual...

Comments

comments